Gunungkidul

Pekan ke-4, Perebutan Tiket Babak 8 Besar Lipeg 5 2019 Berlangsung Ketat

Liga Pelajar Gunungkidul (Lipeg) ke-5 Piala Menpora 2019 pekan ke-4 dipastikan akan berlangsung sengit.

Pekan ke-4, Perebutan Tiket Babak 8 Besar Lipeg 5 2019 Berlangsung Ketat
Istimewa
Pemain dari SMA 2 Playen (biru) berebut bola dengan pemain dari SMK Muhammadiyah Tepus (hitam) dalam turnamen Lipeg 5 Piala Menpora di Stadion Gelora Handayani. 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Pelajar Gunungkidul (Lipeg) ke-5 Piala Menpora 2019 pekan ke-4 dipastikan akan berlangsung sengit.

Enam belas tim akan bersaing untuk meraih tiket babak delapan besar.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Lipeg 5, Heri Santoso mengatakan, persaingan antar peserta turnamen yang diikuti oleh perwakilan dari sekolah-sekolah SMA sederajat di Gunungkidul berlangsung ketat sejak babak penyisihan.

Saat ini, turnamen memperebutkan Piala Menpora ini sudah memasuki pekan ke-4  atau babak 16 besar.

Masing-masing tim yang tergabung dalam 4 grup dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara dan runner up grup demi tiket babak 8 besar.

Baca: Jadwal Final Four Proliga 2019 di Kediri Diprediksi Berjalan Sengit

" Turnamen ini sudah memasuki pekan ke-4, persaingan untuk memperebutkan tiket babak 8 besar pastinya akan menarik dan berlangsung ketat,"katanya.

Selain menyajikan laga menarik, menurut Heri, turnamen tahunan yang sudah berjalan untuk yang kelima ini, pihak panitia yakni Kota Gaplek Sport akan memberikan apresiasi kepada kelompok suporter tertib dan kreatif dalam memberikan dukungan kepada timnya.

Tak hanya itu, panitia juga menggelar lomba foto dan video dengan hadiah yang cukup menarik.

" Turnamen ini bukan hanya ajang untuk berlomba dalam meraih prestasi di bidang sepakbola, namun harapannya bisa menjadi ajang untuk meningkatkan sportifitas peserta maupun suporter sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat,"imbuhnya. (tribunjogja)

Penulis: has
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved