Sport

Jadwal Final Four Proliga 2019 di Kediri Diprediksi Berjalan Sengit

Partai sengit di sektor putri diprediksi bakal terjadi di babak final four putaran pertama Proliga 2019 di GOR Joyoboyo Kediri, pada 8-10 Februari

Jadwal Final Four Proliga 2019 di Kediri Diprediksi Berjalan Sengit
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain asing tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan, Bryan Kennedy Lynne melancarkan smash pada laga kontra Jakarta Pertamina Energi pada seri pertama putaran pertama Proliga 2018/2019 di GOR Amongraga, Yogyakarta, Jumat (7/12/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Partai sengit di sektor putri diprediksi bakal terjadi di babak final four putaran pertama Proliga 2019 di GOR Joyoboyo Kediri, pada 8-10 Februari 2019 mendatang.

Bagaimana tidak, dari empat tim yang lolos yakni Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, dan Bandung Bank BJB Pakuan, tak satu pun yang tak tersentuh kekalahan.

Jakarta PGN Popsivo Polwan, pada laga yang terakhir putaran kedua, bertekuk lutut dari juara bertahan Jakarta Pertamina Energi dengan skor 0-3.

Menurut Popsivo, kekalahan ini menjadi ajang Popsivo untuk memperbaiki kesalahan.

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Proliga 2019 - Live iNews TV Final Four Mulai Hari Ini Hingga Minggu

"Kekalahan dari Pertamina justru menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kami. Sejujurnya kekalahan itu karena anak-anak merasa jenuh dengan prestasi yang belum terkalahkan," ungkap Asisten Manajer Popsivo, Kompol. Ernita Pongky pada rilis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (8/2/2019).

Sedangkan di kategori putra, akan bertarung Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank SumselBabel.

Keempat tim putra dan empat putri itu akan tampil pada final four putaran pertama di Kediri dan putaran kedua di Malang, pada 15-17 Februari.

Dua tim teratas akan menuju Grand Final yang akan digelar pada 22-23 Februari 2019 mendatang di Yogyakarta.

Pada gelaran hari pertama kategori putra, Surabaya Bhayangkara Samator -yang berstatus juara bertahan- akan menghadapi juara putaran kedua, Jakarta BNI 46.

Baca: Seri III Proliga 2019: Popsivo Taklukkan BJB Pakuan

Asisten Manajer Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno, mengatakan bahwa anak asuhnya bakal tampil maksimal pada pertandingan pertama ini.

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved