Bisnis

Layanan Booking Lebih Mudah dan Murah Lewat Aplikasi D’Paragon

Dan kini aplikasi tersebut sudah tersedia secara resmi di Apps Store maupun Play Store.

Layanan Booking Lebih Mudah dan Murah Lewat Aplikasi D’Paragon
Instagram dparagonkost
D’Paragon Milenial Festival di Jogja City Mall pada tanggal 5 Februari 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perusahaan pengelolaan Kost Eksklusif dan Guest House D’Paragon terus melakukan inovasi terhadap layanannya.

Salah satunya dengan merilis aplikasi D’Paragon yang akan diluncurkan pada D’Paragon Milenial Festival di Jogja City Mall pada tanggal 5 Februari 2019.

“Kami mendekati pangsa pasar terbesar kami yakni Kaum Milenial melalui aplikasi ini. Dengan aplikasi ini mereka akan dimanjakan dengan kemudahan layanan untuk booking di seluruh jaringan D’Paragon,” kata Promotion Head D’Paragon Lukas Kurniawan, kepada Tribun Jogja, Jumat (31/1/2019).

Baca: D’Paragon Siap Gaet Generasi Milenial

Asyiknya, tak hanya kemudahan yang didapat dengan menggunakan aplikasi tersebut, pasalnya pelanggan setia D’Paragon akan mendapatkan diskon khusus atau harga lebih murah jika dibandingkan jika memesannya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Aplikasi D’Paragon ini, kata Lukas sudah diujicobakan sejak bulan Oktober 2018.

Dan kini aplikasi tersebut sudah tersedia secara resmi di Apps Store maupun Play Store.

“Silakan download secara gratis dan nikmati segala fitur yang kami sediakan di aplikasi D’Paragon,” kata Lukas.

Dengan aplikasi D’Paragon, pelanggan juga dapat mengetahui update terbaru layanan di Kost Eksklusif dan Guest House baik yang harian maupun bulanan secara real-time, sehingga pelanggan tidak akan melewatkan penawaran berbagai menarik dari D’Paragon.

Baca: Kejuaraan DParagon Equestrian 2018, Sarana Rider Junior-Senior di DIY Berkompetisi

Aplikasi D’Paragon, imbuh Lukas juga hadir untuk memenuhi demand peminat hunian eksklusif yang kian meningkat dari tahun ke tahun.

D’Paragon sendiri kini telah berkebang di delapan kota di Indonesia meliputi Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin,  dan Jakarta Barat.

Sementara demi menggaet Kaum Milenial pada even D’Paragon Milenial Festival, penyelenggara juga akan memajakan kaum muda urban dengan berbagai acara interaktif melalui penampilan Band Indie, Beat Box, Rapper, K-Poper, Dance dan eksklusif performance Guyon Waton bersama Gus Miftah.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved