Bisnis

Chinese Modern Dance Iringi Imlek Dinner Buffet di The Phoenix Hotel

The Phoenix Hotel Yogyakarta menyediakan berbagai macam pilihan masakan chinese bercita rasa hotel bintang lima.

Chinese Modern Dance Iringi Imlek Dinner Buffet di The Phoenix Hotel
istimewa
The Phoenix Hotel Yogyakarta memeriahkan malam tahun baru Imlek tahun 2019 dengan menyelenggarakan acara Imlek Dinner Buffet yang akan diadakan pada hari Senin, 4 Februari 2019 di 1918’s Terrace Lounge. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - The Phoenix Hotel Yogyakarta memeriahkan malam tahun baru Imlek tahun 2019 yang merupakan tahun babi ini dengan menyelenggarakan acara Imlek Dinner Buffet.

Event tersebut akan diadakan pada hari Senin, 4 Februari 2019  di 1918’s Terrace Lounge mulai pukul 18.30 hingga 22.00.

Acara menyambut tahun baru Imlek 2019 ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Yogyakarta yang hendak merayakan malam tahun baru Imlek bersama keluarga dengan suasana berbeda.

Baca: Rayakan Imlek, Plaza Ambarrukmo Suguhkan Live Show Doraemon & Friends

The Phoenix Hotel Yogyakarta menyediakan berbagai macam pilihan masakan chinese bercita rasa hotel bintang lima.

Makan malam tahun baru Imlek yang biasanya disajikan dalam konsep set menu, kali ini The Phoenix Hotel menyajikan seluruh masakan prasmanan dengan banyak macam pilihan menu yang selalu tersedia saat Imlek.

Imlek Dinner Buffet The Phoenix Hotel disajikan dengan IDR 250.000 net/pax dengan menu yang melimpah dan istimewa.

Dengan harga tersebut, The Phoenix Hotel telah menyiapkan menu spesial dan favorit yang tersedia dalam malam tahun baru Imlek ini di antaranya adalah Beef Feng Tang, Wok Fried Prawn with Salty Egg Yolk, Crispy Roasted Spring Chicken, Beef Charsiuw, Hainan Chicken Rice, dan Chinese Roll Peking Duck, juga tersedia jeruk dan kue keranjang untuk semua tamu.

Tersedia juga Mongolian Barbeque Section yang melimpah dengan berbagai macam pilihan daging yang dimasak secara langsung saat tamu datang, juga ada Live Seafood Wok Station khusus menyediakan menu-menu seafood dengan olahan yang menarik selera, dan dimasak langsung di hadapan para tamu yang hadir, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Baca: Manjakan Tamu, The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis

“Kehadiran Chinese modern dance dan chinese live music akan menambah kemeriahan suasana malam tahun baru Imlek di The Phoenix Hotel Yogyakarta,” kata Marketing Communication Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta, Maria Perwitasari, Jumat (1/2/2019).

Selain itu, tamu yang hadir berkesempatan mengambil hadiah dari lucky tree dengan hadiah yang melimpah dan setiap tamu berhak mendapatkan kesempatan untuk mengambil lucky tree dengan nilai ratusan ribu rupiah, mulai dari produk sponsor dari APIP’s Batik, Cokelat Monggo, Illy Coffee, hingga voucher perawatan kecantikan dari Navagreen, juga voucher hotel dari The Phoenix Hotel.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved