Travel

Manjakan Tamu, The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis

Manjakan Tamu, The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis Sebastien Neff.

Manjakan Tamu, The Phoenix Hotel Hadirkan Mixologist asal Prancis
TRIBUNJOGJA.COM / Alex Ermando
Sebastien Neff, mixologist asal Prancis meracik minuman untuk pengunjung The Phoenix Hotel, Selasa (27/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel Yogyakarta'>The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan pengalaman baru bagi para tamunya. Pengalaman tersebut hadir dalam konsep "The Mixologist".

Saat jumpa pers Selasa (27/11/2018) sore, General Manager The Phoenix Hotel Marcel Jaquat menyebut konsep ini sebagai inovasi dan improvisasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Konsep ini mengedepankan minuman dengan bahan-bahan alami dan segar, diramu dengan kreativitas sehingga menghasilkan citarasa yang unik," jelas Marcel di Vino Bar and Cafe.

Mixologist sendiri adalah keahlian khusus dalam meramu minuman sesuai dengan selera dan karakter tamu.

Pihak hotel juga menghadirkan Sebastien Neff, seorang mixologist berkebangsaan Prancis yang melatih para bartender di Vino Bar untuk menghadirkan konsep itu.

Baca: Rayakan Kemeriahan Akhir Tahun Bersama Plaza Ambarrukmo, Dari Jungle Bells Hingga Undian XPander

Menurut Sebastien, cocktail dan mocktail ala Mixologist sangat istimewa karena mengedepankan komunikasi yang akrab dengan tamu.

"Para tamu akan diajak berbicara santai, sembari minumannya diracik hingga siap disajikan dan dinikmati," jelas Sebastien.

Ia juga memastikan bahan-bahan yang digunakan berasal dari lokal, sehingga rasanya tetap familiar, terutama bagi tamu domestik.

Sebastien juga sempat beraksi menunjukkan kemampuannya dalam meracik minuman, setelah berkomunikasi dengan salah satu pengunjung tentang seleranya.

Sejumlah cocktail pun telah disiapkan dan dibuat khusus untuk para tamu The Phoenix Hotel, yaitu Dynamic Action, Cola Cobbier, Milky Way, dan This is The Last One.(tribunjogja)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved