Kuliner

Menikmati Lezatnya Shoyu dan Jigoku Ramen di Kedai So Ramen

Sebagai kedai baru di kota Yogyakarta, So Ramen cukup berhasil dalam menyedot animo pembeli.

Menikmati Lezatnya Shoyu dan Jigoku Ramen di Kedai So Ramen
Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Shoyu dan Jigoku. Dua menu Ramen yang dijual di kedai So Ramen Jalan Bugisan Selatan nomor 33 Tegal Senggotan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai kedai baru di kota Yogyakarta, So Ramen cukup berhasil dalam menyedot animo pembeli. Pasalnya, konsep yang ditawarkan di kedai yang menjual spesial ramen ini cukup unik yaitu ala Jepang.

Nuansa Negeri Sakura langsung terasa ketika pengunjung memasuki ruang kedai. Ornamen, lesehan tempat duduk hingga menu makan sengaja menggunakan istilah dari bahasa Jepang.

Seperti Shoyu, Jigoku, Boru, Chicken Katsu ataupun Chizu Ramen.

Selain mie, dalam satu porsi Jigoku terdapat telur, jamur, jagung, wortel, sawi, daun bawang, irisan ayam dan bawang bombay. Komposisi ini lengkap untuk membuat perut menjadi kenyang.

Rasa mi-nya kenyal dan gurih. Sementara kuahnya super pedas.

Kata Head Marketing So Ramen, Dani Andresmoro Jigoku merupakan menu ramen andalan yang cukup banyak diminati oleh pengunjung. Karena cita rasa pedasnya.

Baca: Berburu Kuliner Mi Lethek Khas Bantul di Warung Bakmi Pandawa Dongkelan

"Ada lima level tingkatan pedasnya," tutur Dani.

Level pedas Jigoku, antar lain ada Chidori, Rasengan, Amaterasu, Daienkai, dan Kamehameha. Pengunjung yang pesan menu makanan ini bisa memilih sendiri level pedas sesuai selera.

Jigoku reguler dipatok dengan harga Rp 18 ribu sedangkan yang premium Rp 21.5 ribu. Harga ini akan naik sesuai tingkatan level pedas yang dipilih.

Selain Jigoku. Di kedai yang beralamat di jalan Bugisan Selatan nomor 33 Tegal Senggotan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul ini ada menu Shoyu Ramen. Cita rasa kuahnya tidak pedas tapi lebih dominan gurih asin.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved