Jawa

Hotel Atria Magelang Kolaborasi dengan Balkondes, Bikin Paket Menarik di Tahun 2019

Didi mengatakan, pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan pihak-pihak pengelola Balkondes yang ada di kawasan Borobudur.

Hotel Atria Magelang Kolaborasi dengan Balkondes, Bikin Paket Menarik di Tahun 2019
IST
Manajemen dari Hotel Atria Magelang menggelar pertemuan dari pengelola Balkondes dan survey dan kesiapan fasilitas di Balkondes Ngaran, kawasan Borobudur, Kabupaten Magelang, Senin (21/1/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Hotel Atria Magelang menggandeng Balai Ekonomi Desa (Balkondes) di Kawasan Borobudur, Kabupaten Magelang di tahun 2019.

Hal ini untuk berkolaborasi, membuat paket baru mulai dari meeting atau pertemuan, sampai dengan event wedding dengan nuansa baru venue di Balkondes dan juga berbagai makanan khas pilihan sampai makanan tradisional.

"Ini adalah program baru kami di tahun 2019. Kami berkolaborasi dengan Balkondes, menawarkan paket-paket mulai dari meeting sampai event wedding dengan nuansa di venue baru khas pedesaan di Balkondes, dengan keindahan alamnya yang masih asri, juga menu makanan pilihan yang khas dari kami," ujar Asisten Public Relation Manager Hotel Atria Magelang, Didi Indri Cahyani, Senin (21/1/2019).

Baca: Rayakan Valentine dengan Menikmati Gethuk Spesial di Hotel Atria Magelang

Didi mengatakan, program ini sendiri berawal dari tamu Hotel Atria Magelang yang berasal dari luar daerah yang menginginkan aktivitas di luar ruangan, bukan hanya di ballroom hotel saja.

Para tamu ini menginginkan pengalaman seperti menaiki sepeda onthel, andong, Volkswagon keliling kawasan pedesaan di Borobudur.

"Tamu-tamu dari Atria dari luar kota, biasanya suka dengan aktivitas outdoor seperti onthelan atau andong, ada juga yang suka naik VW muter-muter keliling borobudur, membaca situasi itu makanya kita berinovasi dengan program kita yang baru ini," ujar Didi.

Didi menjelaskan program baru ini menawarkan paket pertemuan sampai pernikahan dengan venue di balkondes sesuai dengan pilihan.

Balkondes dengan pemandangan matahari tenggelam, suasana alam dan pedesaan dan sensasi lainnya.

Venue pun dapat menampung lebih banyak pengunjung.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved