Smartphone

OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia, Bisa Dipesan Mulai 4 Januari

OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia, Bisa Dipesan Mulai 4 Januari

OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia, Bisa Dipesan Mulai 4 Januari
Istimewa
Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dan Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam sesi peluncuran OPPO R17 Pro di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – OPPO membuka tahun 2019 dengan meluncurkan R17 Pro, perangkat dengan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai super cepat, yang dijual seharga Rp9.999.000,00.

Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, JD.id, Shopee, Blibli.com, Akulaku, dan Erafone.

Khusus bagi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar satu juta rupiah dan speaker JBL Clip 3. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019.

Baca: Bocoran Toyota Avanza dan Xenia Baru, Bakal Ada 12 Varian

Baca: 5 Fakta Kasus Polwan Brigpol D yang Dipecat karena Kirim Foto Seksi ke Narapidana

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, Kamis (3/1/2019).

Baca: Wisatawan Berebut Ambil Kerang yang Terdampar di Pantai Akibat Gelombang Tinggi

Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

Menjadi perangkat yang akan memperkuat komitmen OPPO di segmen premium, OPPO membekali R17 Pro dengan berbagai teknologi terkini: Inovasi teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge. OPPO R17 Pro menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 710. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved