Yogyakarta

KPU DIY Kembali Meraih Penghargaan yang Diberikan oleh KPU RI

KPU DIY berhasil mendominasi raihan penghargaan dengan memborong tiga penghargaan sekaligus dari lima kategori.

KPU DIY Kembali Meraih Penghargaan yang Diberikan oleh KPU RI
istimewa
KPU DIY berhasil meraih tiga penghargaan atas pengelolaan dan pelayanan informasi publik tentang kepemiluan yang diberikan oleh KPU RI beberapa waktu yang lalu. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - KPU DIY berhasil meraih tiga penghargaan atas pengelolaan dan pelayanan informasi publik tentang kepemiluan yang diberikan oleh KPU RI beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KPU RI Arief Budiman sebagai apresiasi atas keterbukaan informasi yang telah dilakukan oleh KPU Provinsi dalam melayani masyarakat, sebagai satu dari beberapa unsur eksternal KPU.

Pada kesempatan ini, KPU DIY berhasil mendominasi raihan penghargaan dengan memborong tiga penghargaan sekaligus dari lima kategori.

Adapun tiga penghargaan yang berhasil diraih oleh KPU DIY yakni Pemenang Kategori Struktur PPID, Pemenang Kategori Publikasi Informasi melalui Website dan Pemenang Kategori KPU Provinsi Terinformatif.

"Tahun lalu KPU DIY  juga mendapat penghargaan dari KPU RI, untuk tahun ini lebih banyak penghargaan yang diraih. Dari lima kategori kita dapat tiga dan itu kita ada di urutan satu semua," ujar Ketua KPU DIY, Hamdan Kurniawan, Selasa (4/12/2018).

Penghargaan yang berhasil diraih ini sebagai pemicu sekaligus apresiasi bagi KPU DIY untuk terus meningkatkan pengelolaan website.

Baca: KPU DIY Berikan Pendidikan Pemilih Ke Lembaga Swadaya Masyarakat dan Ormas

"Supaya msyarakat tertarik mengakses informasi baik mengupdate berita. Akan kami pertahankan agar perlayanan informasi berjalan baik," lanjut Hamdan kepada Tribunjogja.com

Penghargaan tersebut menjadi sebuah pemantik bagi KPU DIY untuk terus menghasilkan kinerja terbaik dan melayani publik dengan sepenuh hati. 

"Harapan kami tahun depan bisa sapu bersih seluruh katergori penghargaan dan lebih meningkat dari apa yang kita dapat tahun ini," ucapnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved