Kota Magelang

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Melalui CSR, Pemkot Magelang dan Dunia Usaha Bentuk Forum CSR

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Melalui CSR, Pemkot Magelang dan Dunia Usaha Bentuk Forum CSR

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Melalui CSR, Pemkot Magelang dan Dunia Usaha Bentuk Forum CSR
Istimewa
Walikota Magelang, Sigit Widyonindito memberikan sambutan dalam gala dinner pembentukan Forum CSR di Hotel Atria, Selasa (13/11/2018) malam 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM - Pemerintah Kota Magelang bekerjasama dengan dunia usaha membentuk forum tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan (FTJSLP)/Corporate Social Responsibility (CSR).

Forum ini bertujuan untuk mengintensifkan CSR demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Sosial Kota Magelang, Hardi Siswantono, mengatakan, forum ini dibuat sebagai wujud sinergitas antara Pemkot Magelang, masyarakat, dunia usaha dan perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat melalui peran serta dunia usaha.

Melalui Forum CSR/FTJSLP sebagai wahana silaturahmi pemangku kebijakan dan dunia usaha dalam rangka mewujudkan CSR bagi lingkungan sosial masyarakat

"Pemerintah Kota Magelang memiliki anggaran untuk pelayanan masyarakat, tapi terbatas. Kalau ada forum CSR/FTJSLP diharapkan pengusaha bisa berpartisipasi. Dana CSR dari mereka bisa dipakai untuk kepentingan masyarakat seperti lingkungan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya," jelas Hardi, di sela gala diner pembentukan Forum CSR Kota Magelang tahun 2018, di Hotel Atria, Selasa (13/11/2018). 

Ada sebanyak 96 pelaku usaha di Kota Magelang yang bergabung dengan forum ini. Melalui forum ini diharapkan mereka dapat menyalurkan CSR difasilitasi dan secara terpusat. (tribunjogja)

Penulis: rfk
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved