Malam Ini, Diva Internasional Mariah Carey Bakal Tampilkan Show Kelas Wahid di Borobudur

Mariah Carey dijanjikan bakal tampil spektakuler dengan melibatkan puluhan musisi dan tim yang dibawa langsung dari negara asalnya

Malam Ini, Diva Internasional Mariah Carey Bakal Tampilkan Show Kelas Wahid di Borobudur
istimewa
(kiri ke kanan) Palwoto (Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT. TWC) Project Director Borobudur Symphony, Bakkar Wibowo (Creative Director Borobudur Symphony 2018) Event Consultant, Mariah Carey, Edy Setijono (Direktur Utama PT. TWC) Promotor. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Diva internasional, Mariah Carey, bakal menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk 'Himbara Borobudur Symphoni 2018 Mariah Carey Live in Concert', yang akan digelar di Taman Lumbini Borobudur, Selasa (6/11/2018)  malam ini.

Pelantun tembang Hero, My All dan One Sweet Day ini dijanjikan bakal tampil spektakuler dengan melibatkan puluhan musisi dan tim yang dibawa langsung dari negara asalnya.

Ketua HIMBARA, Maryono, menuturkan konser kelas wahid ini sebagai bentuk usaha BUMN yang bersinergi mempromosikan potensi Indonesia sebagai negara digelarnya konser kelas dunia.

Maryono menceritakan, bagaimana tim Himbara berusaha meyakinkan tim Mariah Carey bahwa Candi Borobudur merupakan latar belakang yang eksotis dibanding bentangan giant screen sepanjang kurang lebih 17 meter.

"Sebelumnya, giant screen memang ada di riders konser Mariah Carey, hanya saja setelah kami jelaskan bahwa Candi Borobudur merupakan mahakarya yang luar biasa dan sangat mendukung bila jadi latar belakang panggung mereka menerima," kata Maryono dalam sesi jumpa pers, Senin (4/11/18).

Lanjut Maryono, Himbara sebagai perhimpunan bank bank milik pemerintah mendukung setiap kegiatan yang bertujuan meningkatkan kunjungan wisatawan sehingga bisa mendorong geliat ekonomi di masyarakat.

Maryono menilai unsur hiburan seperti konser musik merupakan bagian penting dari bisnis pariwisata di ranah industri hospitality.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono, menuturkan Borobudur Symphony merupakan pagelaran yang menggabungkan keindahan mahakarya Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya bangsa yang telah diakui sebagai World Culture Heritage dan mahakarya seni musik bertaraf internasional.

Dengan dukungan Himbara dan sinergi BUMN pagelaran ini diharapkan dapat menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan musik dan tujuan  wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap selalu menampilkan keindahan dan kearifan Candi Borobudur.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pagelaran Borobudur Symphony. Konser Borobudur Symphony diharapkan bisa menjadi destinasi wisata alternatif dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia
internasional,” ujar Edy.

Harga tiket HIMBARA Borobudur Symphony 2018 MARIAH CAREY Live In Concert sendiri dibagi menjadi 5, yakni , SUPER VVIP (seat) ON CALL Sold Out, DIAMOND (seat) Rp 7.000.000,- , PLATINUM (seat) Rp 3.500.000,- , GOLD Rp 2.000.000,- dan FESTIVAL (standing) Rp 1.000.000,- Sold Out. Tiket OTS
akan dibuka pada hari H mulai pukul 10.00 WIB. (*)

Penulis: yud
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved