Gempa Lombok

Peduli Korban Gempa Lombok, Alana Yogyakarta Kirim Bantuan Logistik

Peduli Korban Gempa Lombok, Manajemen dan Karyawan Alana Yogyakarta Kirim Bantuan Logistik

Peduli Korban Gempa Lombok, Alana Yogyakarta Kirim Bantuan Logistik
Istimewa
GM The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, Syaiful Manan (kanan) menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa Lombok yang diterima lewat MDMC PP Muhammadiyah Cabang Yogyakarta, Jumat (10/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama yang tertimpa musibah, sekaligus sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR),  Jumat (10/8/2018), The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi untuk Lombok Utara.

Pemberian bantuan berupa perlengkapan mandi, kebutuhan anak anak, kebutuhan wanita, selimut dan obat obatan diserahkan melalui lembaga Muhammadiyah Dissater Management Crisis (MDMC) PP Muhammadiyah Cabang Yogyakarta.

Penyerahan dilakukan oleh Syaiful Manan selaku General Manager kepada Bariro, mewakili MDMC PP Muhammadiyah Cabang Yogyakarta.

Baca: Bantu Korban Gempa Lombok, SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Gelar Penggalangan Dana

Bantuan ini merupakan sumbangan ikhlas dari seluruh manejemen dan karyawan hotel The Alana Yogyakarta, yang merasakan tergerak hati untuk segera membantu korban gempa bumi.

Rencana sumbangan ini akan dikirim besok pagi melalui perjalanan darat dari Yogyakarta ke Lombok.

“Ini merupakan wujud dari tanggungjawab kami kepada masyarakat. Semoga kepedulian kami bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak musibah gempa ini. Dan donasi ini adalah sukarela dan ikhlas berasal dari seluruh karywan dan menejemen The Alana Yogyakarta” Syaiful Manan. (tribunjogja)

Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help