Home »

DIY

» Bantul

Open house

Agar Efektif, Bupati dan Wakil Bupati Bantul Gelar Open House Bersama

Agar Efektif, Bupati dan Wakil Bupati Bantul Gelar Open House Bersama di Rumah Dinas Bupati.

Agar Efektif, Bupati dan Wakil Bupati Bantul Gelar Open House Bersama
TRIBUNJOGJA.COM / Susilo Wahid
Bupati Bantul, Suharsono memberi keterangan kepada awak media usai meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP N 2 Sewon, Bantul, Senin (23/4/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan seluruh pejabat perangkat daerah, Bupati Bantul, Drs Suharsono, mengaku berencana menggelar open house Idul Fitri 1439 H, di rumah dinas Bupati.

"Jadwal pastinya (kegiatan) saya belum tahu, tapi harinya hari kedua lebaran," kata Drs. Suharsono, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tahun ini merupakan tahun kedua kepemimpinannya di Kabupatan Projotamansari.

Banyak hal yang akan dievaluasi. Apa yang sudah dilakukan dan perencanaan apa saja yang akan dilakukan.

"Tahun kemarin, Bupati dan wakil Bupati Open House terpisah. Begitu pak wakil ketemu saya langsung segera cepat pulang untuk open house sendiri. Terburu-buru waktu. Saya pikir ini nggak efektif. Tahun ini Bupati dan wakil Bupati (open house) jadikan satu," terangnya.

Baca: Buruan, Tiket Kereta Api dari Surabaya ke Yogyakarta Masih Tersedia. Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Pada open house tahun ini, Bupati juga berencana untuk mengundang seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bantul.

Dari lingkup pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD), Lurah/Kepala Desa, hingga seluruh kepala Dukuh.

"SKPD, OPD, Lurah sampai Dukuh, semuanya saya undang. Monggo nanti rekan-rekan juga bisa datang," katanya. (tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help