Kota Yogyakarta

Orok Bayi Ditemukan di Truk Sampah di Gondokusuman Yogyakarta, Kondisinya pun Memprihatinkan

Saat ditemukan, orok bayi tersebut berada di dalam truk yang berfungsi sebagai bak pembuangan sampah.

Orok Bayi Ditemukan di Truk Sampah di Gondokusuman Yogyakarta, Kondisinya pun Memprihatinkan
ist
Orok bayi ditemukan di jalan Ungaran, Gondokusuman, Yogyakarta, Selasa (17/4/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Warga Gondokusuman Yogyakarta sempat dihebohkan dengan penemuan orok bayi di jalan Bimo, tepatnya di jalan Ungaran, Selasa (17/4/2018) pagi sekira pukul 08.45 WIB.

Ketika ditemukan orok bayi sudah dalam kondisi meninggal dunia dan berlumuran darah, bersama tali pusar yang masih melingkar di badan.

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Solichul Ansor, menceritakan orok bayi itu kali pertama ditemukan oleh petugas dari Dinas Pekerjaan Umum ketika hendak melakukan kegiatan pengambilan sampah.

Pada saat ditemukan, orok berjenis kelamin laki-laki itu terbungkus oleh jaket berwarna hitam dan tas berwarna kuning sebagai pembungkus jasad bayi.

"Saat ditemukan kondisinya sudah sangat mengerikan dan masih ada alat pusarnya yang melingkar," jelas dia, Selasa (17/4/2018).

Mirisnya, saat ditemukan, orok bayi tersebut berada di dalam truk yang berfungsi sebagai bak pembuangan sampah.

Dugaan sementara, orok bayi tak berdosa ini sengaja dibuang oleh ibu kandungnya sendiri dari hasil hubungan yang tak diinginkan.

"Saat ini jenazah bayi sudah dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara untuk jaket dan tas pembungkus orok bayi diamankan di Mapolsek Gondokusuman," jelasnya. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help