• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jogja

Pria Ini Nyaris Tewas Dibekap Payudara Pacarnya

Jumat, 23 November 2012 21:08 WIB

Pria Ini Nyaris Tewas Dibekap Payudara Pacarnya
NET
TRIBUNJOGJA.COM, UNNA - Seorang wanita berdada besar, didakwa mencoba membunuh pacarnya, dengan cara mencekik menggunakan payudaranya yang berukuran DD.

Franziska Hansen (33) didakwa dengan pasal 'percobaan pembunuhan dengan senjata', setelah pengacara korban menyatakan, Franziska mencoba mencekiknya, sambil berpura-pura bahwa itu adalah bagian dari permainan seks.

Perempuan asal Jerman membantah tuduhan itu, dan mengatakan itu memang sebuah permainan seks. Demikian dilaporkan Daily Mail dan dikutip The Mirror, Jumat (23/11/2012).

Namun, Tim Schmidt, korban sekaligus pacar terdakwa mengungkapkan, Franziska memang sudah berniat membunuhnya. Dalam pembicaran di telepon, Franziska mengatakan ingin membuat kematian pacarnya semenyenangkan mungkin.

Di pengadilan Kota Unna, Jerman, Schmidt menceritakan peristiwa yang ia alami. Kejadian berawal saat ia berhubungan seks dengan pacarnya, Mei 2012.

Tiba-tiba, Franziska menyambar kepala Schmidt, lalu mendorongnya di antara payudaranya, dengan sekuat tenaga.

"Aku tidak bisa bernapas lagi. Mungkin saat itu wajahku sudah membiru. Saat itu saya pikir saya akan mati," ujar Schmidt.

Singkat cerita, Schmidt berhasil lolos dari sekapan payudara istrinya. Ia kemudian melarikan diri dengan bugil ke rumah tetangganya. Schmidt menduga, sang pacar mencoba membunuhnya, karena ia memang berencana meninggalkan perempuan yang sudah ia pacari sekitar empat tahun. (*)
Editor: wid
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
Facebook Connect
  | Social:    ON Social:    OFF | Option

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas