Drama korea

Kapan Jadwal Tayang Drakor Brain Works Episode 7 dan 8 ? Berikut Bocoran Sinopsisnya

Drama Korea Brain Works tidak tayang pada episode 7 dan 8 di minggu ini, drama Korea Brain Works sendiri seharusnya dijadwalkan tayang pada minggu ini

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Kapan Jadwal Tayang Drakor Brain Works Episode 7 dan 8 ? Berikut Bocoran Sinopsisnya
ist
Kapan Jadwal Tayang Drakor Brain Works Episode 7 dan 8 ? Berikut Bocoran Sinopsisnya

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea Brain Works tidak akan tayang pada episode 7 dan 8 di minggu ini, drama Korea Brain Works sendiri seharusnya dijadwalkan tayang episode baru yaitu 7 dan 8 pada tanggal 23 dan 24 Januari esok.

Dikutip dari Tribunnews.com, yang melansir dari laman resmi soompi, Brain Works”, “Trolley”, “Red Balloon”, dan Lainnya Tidak Tayang Minggu Ini Karena Libur Tahun Baru Imlek.

Sebelumnya, Tahun Baru Imlek sendiri jatuh pada Minggu 22 Januari tahun 2023, serta dari beberapa program terutama hiburan Korea mengambil cuti seminggu karena liburan.

Ini juga berlaku untuk acara musik seperti SBS “Inkigayo”, acara tersebut tidak akan tayang pada tanggal 22 Januari, dan akan ada tayangan ulang dari drama baru “Payback” yang menggantikan acara musik mingguan ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Taxi Driver Season 2, Tayang di Saluran tv SBS

Drakor baru“Red Balloon” yang ada di channel TV Chosun juga akan dihentikan sementara pada tanggal 21 dan 22 Januari, selanjutnya drama ini akan kembali tayang seperti biasa di minggu ini pada tanggal 28 dan 29 Januari.

Serial drama Korea komedi “Brain Works” yang tayang di saluran KBS 2TV ini sendiri tidak akan menayangkan episode baru pada tanggal 23 dan 24 Januari.

Sebagai gantinya, drama ini akan menayangkan sorotan khusus yang merangkum Episode 1 hingga 6 pada tanggal 23 Januari pukul 1:55 p.m. KST.

Selanjutnya drama Korea cetusan SBS “Trolley” juga akan libur seminggu, dan sama seperti “Brain Works”, drama ini akan kembali tayang pada 30 Januari.

Baca juga: Drama Korea The Glory Season 2 Resmi Tayang di Netflix Maret Nanti, Simak Bocoran Sinopsisnya

Berikut merupakan sinopsis dari drama Korea Brain Works.

Drama Korea ini merupakan drakor bergenre komedi, yang mengisahkan tentang Shin Ha-Ru (diperankan oleh Jung Yong-Hwa CNBLUE) ia merupakan seorang pria yang bekerja sebagai ahli saraf.

Shin Ha-Ru ini berasal dari keluarga yang sudah memiliki dokter selama 3 generasi dan dia memiliki kekayaan yang melimpah dari harta warisan.

Kepribadian Shin Ha-Ru sendiri merupakan seseorang yang percaya diri yang bertindak dan berbicara sesuai dengan keyakinannya, tetapi dia tidak memiliki belas kasihan kepada orang yang dia pandang sebagai sampah.

Geum Myung-Se (diperankan oleh Cha Tae-Hyun) yaitu pria yang bekerja sebagai detektif.

Dia bertindak dan berbicara dengan masam di sekitar orang, yang menyebabkan orang yang tidak mengenalnya menganggap dia mungkin polisi yang korup.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Forbidden Marriage yang Viral Digandrungi Pecinta Drakor

Pada kenyataannya, Geum Myung-Se adalah seorang detektif yang baik hati dan saleh. Ia juga pernah menikah dengan Kim Mo-Ran (Ye Ji-Won). Dia memiliki libido yang sangat kuat.

Shin Ha-Ru dan Geum Myung-Se memecahkan kasus kriminal bersama yang dibantu dengan bantuan Penyelidik Hipnotis Seol So-Jung (Kwak Sun-Young).

(MG TSABITA MAULIDA BAHARI)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved