Cari Pengganti Jangka Panjang Kylian Mbappe, PSG Tertarik Kontrak Vinicius Junior

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim 2022/23 yang solid sejauh ini, mengumpulkan 11 gol dan lima assist dalam 27 penampilan sejauh ini.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Hari Susmayanti
OSCAR DEL POZO CANAS / AFP
Pemain Real Madrid Brasil Vinicius Junior berhadapan dengan Ousmane Dembele (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu pada 16 Oktober 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara Ligue 1 PSG dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menandatangani penyerang Real Madrid Vinicius Junior di musim panas.

Menurut laporan Fichajes, Vinicius Junior adalah subjek yang menarik dari Paris Saint-Germain.

Juara Ligue 1 memandang pusat serangan Real Madrid sebagai pengganti jangka panjang untuk Kylian Mbappe jika pemain Prancis itu pergi dari Parc des Princes di musim panas.

Tiba dari Flamengo pada Juli 2018, pemain internasional Brasil itu semakin matang penampilannya sejak bergabung dengan Real Madrid.

Bahkan, Vinicius menjadi sosok vital bagi Los Blancos. Pada saat yang sama, dia menjadi pemain reguler Selecao .

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim 2022/23 yang solid sejauh ini, mengumpulkan 11 gol dan lima assist dalam 27 penampilan.

Penampilan apiknya¬† membuatnya menjadi penyerang yang sangat didambakan di bursa transfer. Vinicius kini muncul di radar juara Ligue 1 PSG.

Raksasa Prancis berada dalam posisi genting atas masa depan jangka panjang Kylian Mbappe.

Pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan gelisah di Parc des Princes dan mungkin meninggalkan PSG di musim panas. Situasinya telah menarik perhatian beberapa klub papan atas, termasuk Real Madrid.

Baca juga: Transfer Keluar-Masuk Tim LIGA INGGRIS Terlengkap Hari Ini: Arsenal, MU, Chelsea, Liverpool, ManCity

Beberapa penyerang, termasuk Gabriel Martinelli , telah muncul di radar PSG atas kemungkinan pindah di jendela transfer musim panas.

Juara Ligue 1 itu juga menunjukkan minat pada penyerang Real Madrid Marco Asensio. Dan rekan setim Asensio, Vinicius Junior, sekarang masuk dalam daftar keinginan transfer PSG.

Les Parisiens akan melancarkan tawaran untuk penyerang Real Madrid jika Mbappe pergi.

Tetapi dengan hubungan antara  Los Blancos dan PSG memburuk dalam beberapa tahun terakhir, kesepakatan tampaknya mustahil.

Selain itu, Vinicius sudah mapan di Santiago Bernabeu dan kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Real Madrid.

Jadi kesepakatan musim panas tampaknya tidak mungkin terealisasi, dan PSG kemungkinan harus mencari alternatif lain.

Tapi akan menarik untuk melihat apakah mereka mendekati Real Madrid untuk langkah berani jelang musim 2022/23. Untuk saat ini, Vinicius Junior telah muncul di radar PSG untuk kemungkinan menjadi pengganti Kylian Mbappe. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved