Kabar Terbaru Leluhur Kaum Tiktok Sinta dan Jojo, Mulai Bikin Konten Lagi

auh sebelum orang mudah viral karena aplikasi media sosial seperti TikTok hingga Intagram, Sinta dan Jojo bisa disebut sebagai pioner.

Editor: Iwan Al Khasni
IST
Jojo Shinta Keong Racun 

Tribunjogja.com - Jauh sebelum orang mudah viral karena aplikasi media sosial seperti TikTok hingga Intagram, Sinta dan Jojo bisa disebut sebagai pioner.

Sinta dan Jojo bahkan akhir-akhir ini kerap disebut sebagai 'leluhur kaum Tiktok'.

Kala itu, jauh sebelum ada TikTok dan Instagram, duo Sinta dan Jojo sudah dikenal publik karena memparodikan lagu "Keong Racun" di tahun 2010.

Sejak video lipsync mereka viral di dunia maya, duo asal Bandung ini sempat diundang untuk mengisi beberapa program televisi dengan aksi parodi mereka yang mencuri perhatian.

Sinta dan Jojo bahkan sempat masuk ke dalam manajemen artis milik Charly Van Houten dan dibuatkan lagu.

Kabar terbarunya adalah Duo Sinta dan Jojo kini mulai aktif lagi di dunia hiburan Indonesia setelah vakum karena berkeluarga.

Baru-baru ini, mereka menjadi bintang tamu sebuah acara televisi.

Baik Sinta maupun Jojo mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga dan suami masing-masing.

"Kalau suami aku mah support banget sih. Aku emang suka lipsync-nya dari (dulu) sama suami, sebelum sama Jojo," ujar Sinta saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan.

Sinta bersyukur suaminya tidak pernah membatasi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Jadi, dia udah tahu aku banget dan dia enggak pernah ngelarang-larang aku dan dia memang support saja," kata Sinta.

Hal senada juga diucapkan Jojo.

Suaminya memberi dukungan penuh.

"Sama sih, suami aku juga support saja gitu. Bahkan hari ini dia meluangkan waktu untuk cuti menjaga anak," ucap Jojo.

Saat ini Sinta dan Jojo mengaku kerap membuat konten hiburan yang diunggah di kanal YouTube.

"Kalau (konten) yang niat-niat itu biasanya susah naiknya, jadi ya sudahlah. Followers aku juga senangnya tuh yang asyik-asyik saja, yang menghibur," kata Jojo dibenarkan oleh Sinta.

Dan kini keduanya mulai bikin konten lagi untuk media sosial dalam beberapa bulan ke depan. (Kompas)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved