Live Streaming Piala Dunia Qatar

Link Streaming dan Prediksi Kroasia Vs Brasil: Tim Samba Unggul Head to Head

Brasil dan Kroasia telah bertemu empat kali sebelumnya, dengan Selecao tidak terkalahkan dalam pertandingan tersebut (M3 S1).

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Yoseph Hary W
www.twitter.com/FIFAWorldCup
Selebrasi Neymar setelah mencetak gol ke gawang Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Qatar, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Laga Kroasia kontra Brasil bakal menandai dibukanya babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan Kroasia vs Brasil berlangsung Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Education City.

Laga Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 malam ini tayang di Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar SCTV Vidio ChampionsTV dan Next Parabola.

Tautan link Live Streaming Piala Dunia Qatar antara Timnas Kroasia vs Brasil di akhir artikel.

Sebagaimana diketahui, Kroasia lolos ke 8 besar setelah menundukkan Jepang melalui adu penalti dengan skor 1-3, kedua tim bermain 1-1 di waktu normal dan babak perpanjangan waktu.

Sementara Brasil mampu menang meyakinkan dengan skor 4-1 melawan Korea Selatan.

Brasil meraih kemenangan 2-0 terakhir kali mereka berhadapan dengan Kroasia dalam pertandingan persahabatan pada 2018, dengan Neymar dan Roberto Firmino mencetak gol.

Menjelang pertemuan kedua tim, pelatih Kroasia Zlatko Dalic tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya ke Stadion Education City. Pelatih kepala Kroasia memiliki skuad berkekuatan penuh saat melawan Brasil.

Borna Sosa (sakit) dan Josip Stanisic (cedera otot) tidak bisa menghadapi Jepang di pertandingan sebelumnya. Sementara Stanisic sedikit diragukan, dia seharusnya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan. Tapi Sosa akan pulih dari masalah untuk kembali ke starting eleven, menggantikan Borna Barisic.

Sosa akan tampil di sisi kiri pertahanan Kroasia, dengan Josip Juranovic tampil di sayap kanan. Dejan Lovren dan Josko Gvardiol harus membentuk kemitraan pertahanan tengah. Dan empat bek akan melindungi Dominik Livakovic, pahlawan adu penalti melawan Jepang.

Lini tengah akan menjadi area lapangan Kroasia akan terlihat mendominasi melawan Brasil. Dengan pemain seperti Luka Modric, Mateo Kovacic, dan Marcelo Brozovic mengulangi peran mereka yang biasa di lini tengah, ketiganya akan menjadi pilihan terbaik Dalic untuk menekan Selecao di lini belakang. 

Ivan Perisic yang menjadi pemain pertama yang mencetak sepuluh gol di turnamen besar untuk Kroasia akan menjadi pemain andalan Dalic, dengan Bruno Petkovic dan Andrej Kramaric menjadi starter bersama pemain berusia 33 tahun itu.

Di kubu Brasil, Tite memiliki beberapa pemain yang tidak tersedia menjelang perjalanan ke Stadion Education City. Pelatih kepala Brasil akan tanpa tiga pemain di Al Rayyan.

Gabriel Jesus dan Alex Telles telah memainkan pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia FIFA 2022 karena cedera lutut masing-masing. Selain itu, Alex Sandro kemungkinan akan tetap tidak tersedia melawan Kroasia karena masalah pinggul. Namun pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan bisa terlibat dalam latihan pada Kamis .

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved