Live Streaming Piala Dunia Qatar

LIVE Streaming Piala Dunia Qatar: Timnas PORTUGAL vs GHANA

Piala Dunia 2022 antara Timnas Portugal vs Ghana malam ini tayang di Channel Tv SCTV Vidio Moji, kick off pukul 23.00 WIB. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tribunnews/Bayu Pamilih
Portugal vs Ghana - Piala Dunia 2022 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Piala Dunia 2022 antara Timnas Portugal vs Ghana malam ini tayang di Channel Tv SCTV Vidio Moji, kick off pukul 23.00 WIB. 

Daftar resmi LINE-UPS dan tautan link Live Streaming Piala Dunia Qatar antara Timnas Portugal vs Ghana tersedia di akhir artikel.

Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal (Mike Egerton/PA Wire via independent.ie)

Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal malam ini menghadapi Timnas Ghana di grup H Piala Dunia Qatar, di Stadion 974, pada Kamis malam 24 November 2022. 

Target besar Timnas Portugal kali ini adalah menjadi juara Piala Dunia 2022. Jika itu terjadi, megabintang Cristiano Ronaldo bahkan menyatakan akan pensiun dari karier sepak bolanya.

Baca juga: Live Piala Dunia 2022 Timnas PORTUGAL vs GHANA Malam Ini: Formasi dan LINE-UPS

Tantangan di depan mata. Selain Cristiano Ronaldo, sederet pemain bintang ada di kubu Portugal. 

Mulai dari gelandang MU Bruno Fernandes, penyerang AC Milan Rafael Leao hingga bintang Manchester City Bernardo Silva serta pemain Wolves Ruben Neves.

“Apa yang bisa dicapai tim ini? Saya punya jawaban yang sangat sederhana untuk itu: gelar juara dunia. Saya pikir itu mungkin dan begitu juga para pemain saya, jadi itulah yang bisa dicapai tim ini,” Fernando Santos, pelatih Portugal.

Bagi Timnas Ghana ini adalah kesempatan mereka kembali ke turnamen setelah absen di Rusia 2018.

“Memilih tim untuk pertandingan Portugal tidak akan mudah, tapi itulah yang saya inginkan. Dalam turnamen seperti ini, sangat penting untuk memiliki 26 pemain yang dapat Anda andalkan,” Otto Addo, pelatih Ghana.

Kiprah Cristiano Ronaldo di Piala Dunia kali ini adalah kesempatan melakukan hal yang lebih besar. 

Meski Ronaldo telah menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia, pengalaman di Rusia 2018 adalah menyakitkan karena tereliminasi di perempat final dari tangan Uruguay.

Oleh karenanya, mengingat usia pula, Cristiano Ronaldo menyatakan jika Portugal juara, pensiun adalah jalan terakhir yang dipilihnya.

Baca juga: Semua yang Wajib Kamu Tahu Jelang PORTUGAL vs GHANA di Piala Dunia 2022: Live TV dan Kabar Ronaldo

Ia bakal memimpin tim muda pelatih Fernando Santos untuk meraih gelar dunia pertama Portugal.

Di kubu Ghana, mereka kembali ke Piala Dunia setelah gagal lolos ke Rusia 2018. Andre Ayew akan jadi kapten dan ia telah tampil untuk ketiga kalinya di Piala Dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved