Serie A

INTER MILAN: Stefano Sensi Buat Pengakuan tentang Monza dan Silvio Berlusconi

Stefano Sensi bergabung dengan tim yang baru dipromosikan ke Liga Italia Serie A, Monza dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Stefano Sensi vs Leandro Paredes di Liga Italia Serie A antara Monza vs Juventus pada 18 September 2022 di stadion Brianteo di Monza. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Sensi membahas kehidupan di Monza setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari Inter di musim panas.

Gelandang Italia berusia 27 tahun pinjaman dari Inter Milan tersebut kemudian memuji hasil kerja pemilik klub, Silvio Berlusconi.

Stefano Sensi sebelumnya bergabung dengan tim yang baru dipromosikan ke Liga Italia Serie A dengan status pinjaman musim panas ini.

Dari pengakuannya, Sensi berharap untuk memulai kembali karirnya setelah beberapa tahun terakhir menjalani masa sulit akibat didera cedera.

Sensi telah mampu menjalani serangkaian pertandingan yang konsisten sejak kedatangannya di Monza dan perlahan-lahan menunjukkan lagi potensinya yang sebenarnya.

Stefano Sensi vs Andre Zambo Anguissa di Liga Italia Serie A antara Napoli vs Monza pada 21 Agustus 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples.
Stefano Sensi vs Andre Zambo Anguissa di Liga Italia Serie A antara Napoli vs Monza pada 21 Agustus 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Sensi pertama kali berkomentar jika ini adalah periode paling tenang dalam karirnya sejauh ini.

“Ya, karena saya bermain dan itulah hal utama mengingat apa yang telah saya lalui. Monza adalah keputusan terbaik yang bisa saya buat,” kata Stefano Sensi, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Dia memuji kerja manajemen klub yang baru dipromosikan itu.

“Di sini mereka memberi Anda dorongan yang tepat, di setiap level, dari Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani, yang menempatkan diri mereka di level kami dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, hingga semua orang yang bekerja untuk klub.”

Sensi berbicara tentang hubungannya dengan pelatih baru Monza Raffaele Palladino.

“Sangat langsung, dia jelas dalam menjelaskan kepada kami apa yang ingin dia lihat di lapangan.

“Kami pandai mengubahnya menjadi praktik. Itu tidak mudah baginya atau bagi kami.

“Kami sedikit down, kami bereaksi dengan lebih intens dalam latihan. Yang penting selalu ada performa dan semangat yang tepat. Tanpa kinerja, Anda akan kalah dalam jangka panjang.”

Sensi tentang Inter Milan

Stefano Sensi cedera di Liga Italia Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Stefano Sensi cedera di Liga Italia Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved