Bursa Transfer

BURSA TRANSFER : Gabriel Martinelli Konfirmasi Negosiasi Kontrak dengan Arsenal

Gabriel Martinelli telah mengkonfirmasi bahwa perwakilannya sedang dalam diskusi dengan Arsenal mengenai kontrak jangka panjang baru di Arsenal.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Twitter @Arsenal
Gabriel Martinelli mencetak gol di Liga Inggris saat Arsenal vs Leicester City yang berakhir 4-2 di Emirates 

TRIBUNJOGJA.COM - Gabriel Martinelli telah mengkonfirmasi bahwa perwakilannya sedang dalam diskusi dengan Arsenal mengenai kontrak jangka panjang baru di Stadion Emirates.

Gabriel Martinelli mencetak gol di Liga Inggris saat Arsenal vs Leicester City yang berakhir 4-2 di Emirates
Gabriel Martinelli mencetak gol di Liga Inggris saat Arsenal vs Leicester City yang berakhir 4-2 di Emirates (Twitter @Arsenal)

Pemain berusia 21 tahun telah menjadi pemain kunci bagi The Gunners selama musim ini berjalan, dengan mencetak empat gol dan mencatatkan dua assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Keempat gol Martinelli musim ini tercipta di Liga Inggris, termasuk gol ke gawang Liverpool pada Minggu, (09/10/2022) saat tim asuhan Mikel Arteta menang 3-2 atas tim Merseyside itu.

Kontrak pemain Brasil ini baru akan kadaluwarsa pada Juni 2024, meskipun ada opsi bagi Arsenal untuk mengaktifkan perpanjangan hingga musim panas 2025.

The Gunners dikabarkan tertarik untuk mengganjar Gabriel Martinelli dengan kontrak baru yang lebih baik, dan pemain tersebut sekarang telah mengkonfirmasi bahwa kedua pihak sedang melakukan negosiasi.

"Saya pikir ini musim terbaik saya di sini di Arsenal. Saya sangat senang untuk momen ini. Tentu saja, saya ingin bertahan. Kami sedang berbicara. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi saya ingin bertahan, tentu saja," terang Martinelli seperti yang dikutip The Mirror.

Sebuah laporan baru – baru ini mengklaim bahwa Chelsea juga mengamati situasi pemain asal Brasil itu di Stadion Emirates, dengan The Blues tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Gabriel Martinelli kini telah mencetak 22 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 95 penampilan untuk klub London Utara itu sejak bergabung dengan klub dari klub Brasil, Ituano pada 2019.

“Ketika dia tidak bermain, dia selalu berada di kantor saya dan setiap kali menunjukkan kepada saya di lapangan betapa salahnya saya,” kata Arteta ketika ditanya tentang perkembangan Martinelli.

“Dan, (dari) saat kami sepakat bahwa dia siap melakukannya (bermain), performa dia meningkat, cara dia membantu tim dan masih ada kesempatan untuk meningkatkan lagi (kemampuan) yang dia miliki. Dia sangat fenomenal,” tutup Arteta.

Martinelli kini telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Arsenal telah memenangkan delapan pertandingan dan hanya kalah satu kali dari sembilan laga liga Inggris musim ini, yang membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 24 poin, unggul satu poin dari juara bertahan Manchester City.

(MG Alvin Fahrizal Bayyuni)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved