Serie A

INTER MILAN 2-1 Sassuolo: Rating Onana, Acerbi, Barella, Calhanoglu, Martinez, Dzeko & Mkhitaryan

Dua gol Inter Milan ke gawang Sassuolo semuanya dicetak oleh Edin Dzeko di menit 44 dan 75, yang kini telah mencetak lebih dari 100 gol di Liga Italia

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Edin Dzeko vs Gian Marco Ferrari di Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Mapei - Città del Tricolore di Reggio Emilia pada Oktober 8, 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia Serie A setelah mengalahkan Sassuolo 2-1 di Stadion Mapei.

Dua gol Inter Milan ke gawang Sassuolo semuanya dicetak oleh Edin Dzeko di menit 44 dan 75, yang kini telah mencetak lebih dari 100 gol di Liga Italia.

Sedangkan gol tuan rumah Sassuolo dicatatkan oleh gelandang Italia, Davide Fratessi pada menit ke-60.

Dengan kemenangan itu, Inter Milan menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 15 poin, selisih lima poin dari Napoli, Atalanta dan AC Milan di puncak.

Inter Milan memulai pertandingan dengan baik, mengendalikan permainan dan dengan sabar membangun dari belakang, menyerap tekanan tinggi Sassuolo, dan melukai mereka saat melakukan serangan balik.

Henrikh Mkhitaryan di Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Mapei - Città del Tricolore di Reggio Emilia pada 8 Oktober 2022.
Henrikh Mkhitaryan di Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Mapei - Città del Tricolore di Reggio Emilia pada 8 Oktober 2022. (Tiziana FABI / AFP)

Namun, untuk semua peluang yang diciptakan tim tamu, mereka melewatkan setiap peluang sampai Edin Dzeko mengakhiri sundulan Denzel Dumfries dari sepak pojok Hakan Calhanoglu untuk mencetak golnya yang ke-100 di Serie A.

Di babak kedua Sassuolo meningkatkan tempo dan Inter tampak memegang kendali sampai Davide Frattesi menyundul umpan silang indah dari Rogerio.

Alih-alih panik, Inter Milan bekerja keras hingga Edin Dzeko menyundul umpan silang indah dari Henrikh Mkhitaryan untuk pemenang.

Berikut adalah Rating Pemain Inter Milan vs Sassuolo di Liga Italia Serie A tadi malam, dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Andre Onana – 6,5:
Memiliki permainan yang bagus, melakukan beberapa penyelamatan bagus dengan kakinya, terutama di babak pertama.

Berkomunikasi dengan baik dengan bek tengah dengan sangat baik mengingat beberapa permainan yang dia mainkan.

Danilo D'Ambrosio – 6:
Kapten tadi malam memberikan performa yang baik dalam bertahan di mana ia bekerja dengan baik sebagai satu kesatuan dengan para bek lainnya.

Mendapatkan kartu kuning dan kemudian ditarik keluar dan memberikan ban kapten ke Lautaro Martinez.

Francesco Acerbi – 7:
Bek terbaik Inter Milan sejauh satu mil hari ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved