Liga 1

PSS Sleman Jamu Persita Tanpa BCS dan Slemania di Kandang, Begini Respons Seto Nurdiyantoro

Tanpa suporter BCS dan Slemania di kandang, skuad PSS Sleman tetap meyakini dukungan fans mengalir, tekad menang telah ditetapkan Seto Nurdiyantoro

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tribun Jogja/ Taufiq Syarifudin
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, memberikan instruksi pada para pemain saat laga melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (23/7/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo malam hari ini, Kamis 29 September 2022, kick off pukul 20.30 WIB. Tanpa suporter BCS dan Slemania di kandang sendiri, skuad PSS Sleman tetap meyakini dukungan fans mengalir, sehingga tekad meraih kemenangan pun telah ditetapkan oleh sang pelatih, Seto Nurdiyantoro. 

Merespons laga kandang yang tanpa suporter malam ini, Seto mengatakan agar para pemainnya tetap merasa yakin bahwa dukungan fans Super Elja tidak berubah. 

"Tentu tidak menjadi masalah bagi saya dan pemain. Tapi yang pasti, dukungan dari suporter itu masih mengalir kepada kami," kata Seto.

"Suporter tetap memberikan doa dan dukungan terbaiknya. Kami akan berjuang untuk PSS dan menginginkan hasil terbaik untuk tim," imbuhnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pascalaga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pascalaga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman (dok.pss sleman/ pssleman.id)

Jadwal Liga 1 hari ini antara PSS Sleman vs Persita Tangerang merupakan laga pekan 11 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) malam. Pertandingan PSS Sleman vs Persita disiarkan langsung di Channel Tv Live Streaming Indosiar dan via laman vidio.com.

Meski bermain di kandang, PSS Sleman vs Persita dipastikan tanpa kehadiran Brigata Curva Sud dan Slemania. Suporter PSS Sleman masih melakukan aksi tarik diri dari stadion sepanjang pertandingan pada September ini.

Hal itu sebagai bentuk penghormatan kepada dua suporter mereka yang meninggal dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Sebelumnya, suporter sudah mengosongkan tribun ketika laga laga kontra Dewa United, Persis Solo, dan Persikabo 1973.

Seto Nurdiantoro memastikan hal ini tidak jadi masalah. Dia meyakini suporter akan selalu mendukung tim kesayangan mereka dimana pun berada.

Seto pun menegaskan pasukannya siap untuk membuktikannya dengan mengalahkan Persita. Pelatih asli Sleman ini mengatakan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik.

Jeda kompetisi selama dua pekan membuat komposisi skuad Super Elang Jawa semakin lengkap. Beberapa pemain yang sebelumnya dibekap cedera sudah pulih dan mulai bergabung dengant tim.

"Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik," ucapnya.

"Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan," lanjut Seto.

Seto Nurdiantoro menyadari Persita Tangerang bukan lawan sembarangan. Tim asuhan Alfredo Vera ini sedang dalam perfoma terbaik mereka hingga bertengger di peringkat ke-6 klasemen.

Ia berharap Kim Jeffrey Kurniawan cs dapat tampil lebih enjoy dan lebih lepas. "Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved