Mau Staycation Seru dan Hemat di Malioboro Yogyakarta? Hotel Ini Tawarkan Solusinya

Cari tempat staycation yang seru di Yogyakarta? Cek rekomendasi hotel dan promo terbaik yang patut dicoba berikut ini.

Penulis: IJS | Editor: MGWR
DOK. Grage Hotel Business
Grage Hotel Business Yogyakarta menghadirkan promo “OctoBloom” selama Oktober 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM – Yogyakarta adalah salah satu kota favorit di Indonesia, baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasalnya, kota ini menawarkan berbagai macam wisata, mulai dari alam, budaya, kuliner, hingga belanja.

Tak heran, Yogyakarta cocok bagi mereka yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat, maupun komunitas.

Hal itu juga disambut positif Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Istimewa Yogyakarta yang konsisten berbenah, mulai dari menumbuhkan destinasi wisata baru dan meremajakan kembali destinasi wisata yang lama.

Pertumbuhan sektor pariwisata tersebut juga diiringi dengan pertumbuhan hotel. Banyak hotel di Yogyakarta yang menawarkan berbagai macam fasilitas dan harga yang kompetitif.

Salah satu hotel yang paling banyak diminati wisatawan adalah Grage Business Hotel Yogyakarta. Ini dibuktikan dengan pertumbuhan pesat jumlah reservasi setiap bulannya.

Grage Hotel Business terletak di jantung Kota Yogyakarta dan berdekatan dengan destinasi wisata populer, seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Keraton, Taman Pintar, Museum Sonobudoyo, dan Taman Sari.

Faktor itu membuat Hotel Grage Business selalu diminati wisatawan. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu sehingga cocok bagi pelancong dari luar kota.

Lokasi Grage Business Hotel Yogyakarta yang berada di ring satu Malioboro cocok menjadi tempat staycation untuk menikmati indahnya Pusat Kota Yogyakarta.

Dengan lokasi yang sangat strategis, pelancong bisa berburu kuliner dan oleh-oleh, misalnya bakpia yang banyak dijual di sekitar hotel.

Mendekati Oktober, Hotel Grage Business menawarkan promo spesial bertajuk “OctoBloom”. Cukup dengan harga Rp 479.000 per kamar dan malam, wisatawan bisa mendapatkan berbagai keuntungan.

Beberapa di antaranya adalah gratis sarapan untuk dua orang, voucher becak untuk menikmati suasana Malioboro dan sekitar hotel, voucher belanja di Gmart Grage Hotel, dan promo “Lumpia Gudeg” seharga Rp 25.000.

Voucher becak sangat berguna bagi wisatawan yang ingin menghindari kepadatan lalu lintas di Malioboro. Selain itu, voucher ini juga menguntungkan pengunjung yang menggunakan kendaraan umum ke Yogyakarta, seperti pesawat dan kereta.

Selain itu, akses ke gang sempit untuk menemukan hidden gem di kota gudeg dengan vibes Jogja zaman dahulu jadi lebih terasa.

Segera lakukan reservasi sebelum kehabisan kuotanya karena hanya berlaku selama Oktober 2022 saja. Hubungi Hotel Grage Business untuk pemesan atau informasi lainnya di 0857-2943-9969/0857-8681-7772.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved