Serie A

INTER MILAN: Inilah Dua Opsi Wingback Kiri Jika Robin Gosens Pergi

Inter Milan bisa mulai menilai pemain mana yang bisa mereka rekrut baik pada Januari atau musim panas berikutnya

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JAVIER SORIANO / AFP
Alfonso Pedraza vs Isco do Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 22 Mei 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek kiri Villareal Alfredo Pedraza dan bek kiri Salernitana Pasquale Mazzocchi disebut sebagai opsi untuk Inter Milan jika Robin Gosens pergi.

Inter Milan bisa mulai menilai pemain mana yang bisa mereka rekrut baik pada Januari atau musim panas berikutnya, seperti dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via SempreInter.

Satu dari area skuad yang harus mereka perhatikan adalah di bek sayap kiri, karena Robin Gosens hampir bergabung dengan Bayer Leverkusen di musim panas.

Artinya, tidak dapat dikesampingkan bahwa tim Bundesliga lainnya akan kembali untuknya ketika jendela terbuka lagi.

Villareal bisa membuka skeman pinjaman untuk Alfredo Pedraza selama ada kewajiban untuk membuat kesepakatan permanen sebesar € 15 juta.

Emmanuel Gyasi vs Dennis Johnsen dan Pasquale Mazzocchi di Liga Italia Serie A Venezia vs Spezia pada 19 September 2021 di stadion Pier-Luigi-Penzo di Venezia.
Emmanuel Gyasi vs Dennis Johnsen dan Pasquale Mazzocchi di Liga Italia Serie A Venezia vs Spezia pada 19 September 2021 di stadion Pier-Luigi-Penzo di Venezia. (Marco BERTORELLO / AFP)

Skema yang sama akan digunakan untuk pemain Salernitana tetapi angkanya belum didiskusikan dengan klub.

Wingback Robin Gosens belum juga mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Inter Simone Inzaghi delapan bulan sejak kepindahannya pada Januari ke klub.

Sehingga itu memungulkan pertanyaan-pertanyaan tentang apakah dia adalah rekrutan yang tepat.

Inter Milan telah membuat keputusan untuk mengontrak pemain Jerman itu daripada Filip Kostic.

Namun sejauh ini belum membuahkan hasil meskipun pelatih lebih memilih untuk mengontraknya pada saat itu.

Inter Milan telah mencari bek sayap kiri di jendela transfer Januari musim lalu.

Itu karena potensi pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Ivan Perisic tidak akan berjalan lancar dan mereka membutuhkan pengganti jangka panjangnya.

Sejumlah target dipertimbangkan, dan kemudian bek sayap Eintracht Frankfurt Kostic adalah kandidat alami.

Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan gelandang asal Serbia Eintracht Frankfurt Filip Kostic selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 April 2022.
Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan gelandang asal Serbia Eintracht Frankfurt Filip Kostic selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 15 April 2022. (Jose Jordan / AFP)

Pemain itu bahkan telah dikaitkan dengan Nerazzurri beberapa kali di masa lalu dan sangat cocok untuk peran tersebut secara gaya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved