Semar Nusantara & Diamond Pavilion Ajak Generasi Muda Investasi Emas Melalui Gold In Fest

Semar Nusantara dan Diamond Pavilion kembali menggelar pameran emas dan berlian. Pameran bertajuk Gold In Fest tersebut digelar mulai 21-25 September

TRIBUNJOGJA/Christi Mahatma Wardhani
Suasana Gold In Fest yang diselenggarakan oleh Semar Nusantara & Diamond Pavilion di Main Atrium Plaza Ambarrukmo, Jumat (23/09/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Semar Nusantara dan Diamond Pavilion kembali menggelar pameran emas dan berlian. Pameran bertajuk Gold In Fest tersebut digelar mulai 21-25 September 2022 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo.

Direktur Semar Nusantara & Diamond Pavilion, Vanya Gotama mengatakan Gold In Fest bukan hanya sekedar pameran emas dan berlian, tetapi juga sarana untuk mengenalkan investasi emas kepada masyarakat, khususnya kaum milenial.

Baca juga: Pemkot Magelang Akan Gelar Kompetisi Roket Terkendali Tingkat SMP Se-Kota Magelang

"Indonesia memiliki kultur kepercayaan kepada emas (untuk investasi), nah itu juga yang akan kami tanamkan kepada generasi muda," katanya saat konferensi pers di Plaza Ambarrukmo, Jumat (23/09/2022).

Untuk menarik generasi muda berinvestasi emas, Semar Nusantara berkolaborasi dengan merek fesyen CRSL melalui petite gold. Petite gold menghadirkan lima karakter lucu CRSL dalam sekeping logam mulia 0,1 gram.

Ia mengungkapkan Semar Nusantara merupakan perusahaan yang dirintis oleh ayah tercinta, Nusantara Putra pada 1969. Berasal dari desa kecil di Pedan, Klaten, kini Semar Nusantara berkembang, hingga akhirnya tidak hanya bergerak di perhiasan emas, tetapi juga berlian Diamond Pavilion.

Menjaga kualitas dan menjadi konsumen sebagai keluarga, hingga transparansi harga menjadikan Semar grup bisa bertahan hingga saat ini.

"Pelanggan adalah saudara, sehingga kami harus memberikan kenyamanan, kemudahan bertransaksi, memberikan potongan jual/beli, kami berikan kepercayaan, sehingga pelanggan tidak ragu. Kami juga selalu mengikuti perkembangan tren perhiasan, berlian di Diamond Pavilion juga bersertifikat GIA. Jadi nggak perlu bingung dan meragukan kualitasnya lagi,"ungkapnya.

Sementara itu, Public Relation Semar Nusantara & Diamond Pavilion, Threanekke Octa P menerangkan yang membedakan pameran tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah adanya program promosi yang menarik.

Baca juga: Erwan Hendarwanto Persembahkan Kemenangan Perdana PSIM Yogyakarta, Pawangnya Sudah Kembali

"Ada Kilau Hujan Emas yang diundi setiap dua jam,kemudian ada penampilan bintang tamu Ivan Gunawan, Tami Aulia, dan The Mayasona. Ini menjadi pembeda, sekaligus upaya untuk menarik generasi muda berinvestasi emas,"terangnya.

Ia menambahkan selama pameran, antuasisme pengunjung sangat tinggi, mulai ada generasi muda yang tertarik berinvestasi emas. Pihaknya pun bakal terus memberikan edukasi, khususnya melalui sosial media, agar generasi muda tertarik melakukan investasi emas.

"Investasi kan yang kebayang saham begitu ya, tetapi ternyata emas juga bisa, dan harganya lebih stabil. Ini bisa jadi alternatif investasi," imbuhnya. (maw)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved