Nations League

Nations League: Italia vs Inggris - Preview, Prediksi Line-up, Statistik Kunci dan Kabar Terkini

The Three Lions hampir tidak memiliki peluang untuk mencapai final kompetisi, tetapi mereka tentu memiliki ambisi untuk mematahkan harapan Italia.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/EURO2020
Italia vs Inggris - Final EURO 2020 mempertemukan Timnas Italia melawan Timnas Inggris yang akan digelar di Stadion Wembley pada 12 Juli 2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Duel akbar bakal tersaji kala Italia menjamu Inggris di ajang UEFA Nations League di San Siro, Sabtu (24/9/2022) dinihari nanti.

Pasukan Roberto Mancini masih memiliki peluang untuk mencapai final UEFA Nations League, tetapi mereka berada di bawah tekanan untuk meraih kemenangan di sini.

Sementara itu, Inggris menuju pertandingan ini bermodal beberapa penampilan mengecewakan, dan mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan grup mereka di UEFA Nations League.  

The Three Lions hampir tidak memiliki peluang untuk mencapai final kompetisi, tetapi mereka tentu memiliki ambisi untuk mematahkan harapan Italia dengan mengalahkan mereka di San Siro.

Azzurri  meraih kemenangan atas Inggris di final Kejuaraan Eropa belum lama ini, dan pasukan Gareth Southgate akan berusaha membalas kekalahan di sini.

Tim tamu akan bertekad untuk kembali ke ritme mereka menjelang Piala Dunia FIFA 2022, dan kemenangan atas Italia bisa memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang substansial.

Menjelang pertandingan ini, Roberto Mancini tidak akan diperkuat pemain tengah Paris Saint-Germain Marco Verratti. Selanjutnya, Lorenzo Pellegrini dan Matteo Politano telah ditarik dari skuad karena cedera.

Italia kemungkinan akan menurunkan tiga bek, dengan Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni berbaris di jantung pertahanan melawan Inggris. Gianluigi Donnarumma diharapkan menjadi starter di antara mistar gawang untuk Azzurri.

Giovanni Di Lorenzo dan Emerson Palmieri diharapkan untuk memulai sebagai bek sayap, dan unit lini tengah akan terdiri dari Sandro Tonali, Jorginho dan Nicolo Barella.

Gianluca Scamacca diharapkan untuk memimpin lini depan untuk Italia, membentuk kemitraan dengan Ciro Immobile.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved