Manchester United

Kata Giorgio Chiellini, Bek MU Harry Maguire Korban dari Label Harga Tinggi

Harry Maguire menghabiskan musim 2021-22 dengan performa buruk sehingga mendapatkan kecaman karena penampilannya yang mengecewakan di lini belakang Ma

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
PETER POWELL / POOL / AFP
Reaksi bek Manchester United Harry Maguire saat semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Januari 2021. 

Tribunjogja.com Inggris - Bek tengah Harry Maguire kini tak jadi pilihan utama Erik ten Hag Manchester United musim ini.

Harry Maguire menghabiskan musim 2021-22 dengan performa buruk sehingga mendapatkan kecaman karena penampilannya yang mengecewakan di lini belakang Manchester United.

Musim ini juga tidak banyak merubah Harry Maguire, Erik ten Hag lebih memilih untuk menggunakan duo Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pengaturan pertahanan timnya.

Giorgio Chiellini meyakini Harry Maguire dihadapkan dengan ekspektasi yang tingga karena transfer mahalnya ke Manchester United.

“Saya sedih dengan situasi Maguire karena dia pemain bagus,”kata Chiellini yang pensiun dari tugas internasional pada April dengan 117 caps atas namanya kepada The Times.

Harry Maguire
Harry Maguire (Paul ELLIS / AFP)

“Mereka meminta terlalu banyak dari dia, hanya karena mereka membayar £80 juta, dia harus menjadi yang terbaik di dunia setiap pertandingan? Itu tidak benar.

“Nilai pasar tergantung pada banyak aspek yang tidak dapat anda kendalikan. Itu bukan salahmu. Oke, Maguire mungkin bukan Rio Ferdinand tapi dia cukup bagus.”

Maguire hanya bermain 190 menit untuk United sejauh musim ini. Namun, itu tidak meyakinkan Gareth Southgate untuk mengeluarkannya dari skuad Inggris menjelang Piala Dunia.

The Three Lions akan menghadapi Italia dalam pertandingan ulang final Euro 2020 pada Jumat sebelum menghadapi Jerman dalam pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia terakhir mereka tiga hari kemudian.

Manchester United Rugi

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved