Serie A

ROMA: Paulo Dybala Bicara Beda Romanisti dengan Suporter Lain

Paulo Dybala juga mencurahkan isi hatinya terkait beberapa tahun terakhirnya bersama Juventus.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Fabrizio Corradetti / NurPhoto / NurPhoto via AFP
Paulo Dybala di Liga Europa antara Roma vs HJK Helsinki di Stadion Olimpico di Roma pada 15 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Paulo Dybala blak-blakan tentang suporter sejati Giallorossi, Romanisti.

Selain itu, Paulo Dybala juga mencurahkan isi hatinya terkait beberapa tahun terakhirnya bersama Juventus.

Pemain Argentina Paulo Dybala kemudian memberikan pengakuan tentang kepindahannya ke Roma dan soal Piala Dunia 2022 Qatar.

Penyerang berusia 28 tahun itu mengakhiri hubungan tujuh tahun dengan Bianconeri di musim panas, bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer.

Dybala menandatangani kontrak tiga tahun, menjadi tambahan yang sangat diantisipasi untuk skuad Jose Mourinho di ibukota Italia.

Ardian Ismajli vs Paulo Dybala di Liga Italia Serie A antara Empoli vs Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli pada 12 September 2022.
Ardian Ismajli vs Paulo Dybala di Liga Italia Serie A antara Empoli vs Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli pada 12 September 2022. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Segalanya dimulai dengan baik di Roma dan sang pemain telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan Liga Italia Serie A.

Berbicara kepada ESPN Argentina, Dybala pertama kali membahas kondisi fisiknya setelah ia terpaksa harus melewatkan kekalahan Roma dari Atalanta.

“Pada hari Minggu saya mengalami kelelahan, saya merasa tidak 100 persen dan para dokter tahu itu,” kata Paulo Dybala, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Itu perlu untuk melewatkan permainan alih-alih melewatkan satu bulan. Mereka mengerti itu, untungnya kemudian hasil tes berjalan dengan baik.”

Dybala kemudian juga menyinggung keputusannya untuk bergabung dengan kubu Argentina meskipun ada masalah fisik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved