Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahan, Benarkah Reza Arap Selingkuh?

Isu perselingkuhan Reza Arap makin santer ketika sang istri yakni Wendy Walters mengunggah beberapa cuitan dan juga mengedit caption foto nikahnya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Instagram @ybrap
Reza Arap dan Wendy Walters 

Tribunjogja.com - Sejak kemarin, jagat maya diramaikan isu perselingkuhan yang melanda kaum selebritas yakni Adam Levine dan musisi sekaligus Youtuber Reza Arap.

Bahkan Reza Arap dan Wendy Walters sempat menduduki trending topik Twitter.

Isu perselingkuhan Reza Arap makin santer ketika sang istri yakni Wendy Walters mengunggah beberapa cuitan dan juga mengedit caption unggahan foto pernikahannya.

Reza Arap dan Wendy Walters 2
Reza Arap dan Wendy Walters

Keterangan foto pernikahan yang diunggah Wendy di akun @wendywalters awalnya hanya tanggal pernikahan dan simbol hati.

Tapi keterangan itu kemudian diubah pada Selasa 920/9/2022). Dari yang awalnya hanya "f**k around". Kemudian diubah lagi menjadi "F**k around. Thank you for the trauma," disertai emoji badut.

Berubahnya keterangan foto pernikahan Wendy di akun Instagram itu rupanya disadari banyak penggemar dan netizen.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Ikuti Pemakaman Ratu Elizabeth II,Bagaimana Anak Pangeran Harry?

Banyak dari mereka yang kemudian menjadi semakin bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga Reza Arap dan Wendy. 

"Demi apa gue barusan stalking IG nya Wendy dan nyari foto mereka berdua, sisa ini doang dan caption-nya begitu," tulis @sdri1.

"Dan sekarang gak ada lagi foto Reza, cuma foto pernikahan itu," tulis @fakyouhaha_.

"Foto sama Reza tinggal ini," tulis @ratnaanjeliii. "Sumpah kaget banget. Bener-bener di luar ekspektasi ku. Semoga segera pulih dan bangkit kak wen," tulis @citra_widtias.

Ramai dibicarakan sebelumnya di media sosial tentang dugaan perselingkuhan Reza Arap. Kecurigaan berawal dari unggahan dan twit Wendy di media sosial.

Dari mengibarkan bendera putih hingga re-twit tentang topik perselingkuhan. Disaat kecurigaan itu ramai dibicarakan netizen di Twitter, Wendy tiba-tiba memberikan komentar pada akun netizen yang berbicara tentang perselingkuhan.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy di akun @_Wendywalters. "Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?," lanjutnya.(*)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved