PSS Sleman

PSS Sleman Tak Ingin Kecolongan 3 Poin Lagi di Laga Kandang, Persita Tangerang Akan Jadi Ujiannya

PSS Sleman tak ingin kecolongan 3 poin lagi saat bermain di laga kandang pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022. Terdekat Tim Super Elang Jawa

Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memberikan keterangan pers seusai lawan Persikabo 1973, Kamis (15/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman tak ingin kecolongan 3 poin lagi saat bermain di laga kandang pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022.

Terdekat Tim Super Elang Jawa akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) mendatang.

Dalam lima kali laga kandang, PSS Sleman baru mengamankan dua kali menang, sedangkan sisanya tiga kali kekalahan.

Baca juga: Amalan dan Doa Agar Tidak Jadi Bahan Ghibah Dibicarakan Buruk oleh Orang Lain

Praktis laga melawan Persita Tangerang akan menjadi ujian konsistensi Super Elja, setelah pada laga kandang sebelumnya melawan Persis Solo mampu menang dengan skor 2-1. 

Di sisi lain, Persita Tangerang datang ke Maguwoharjo dengan rekor tandang yang baik. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu memenangkan tiga pertandingan, satu hasil seri dan satu kekalahan dari lima pertandingan tandang.

"Artinya kami akan persiapkan tim untuk mengantisipasi rekor tandang Persita. Sebab mereka cukup bagus ketika tandang namun sebaliknya, PSS di laga kandang masih kurang baik," kata Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Rabu (21/9/2022).

Sebelum memulai sesi latihan Senin (19/9/2022) kemarin, penggawa Laskar Sembada sempat diberikan waktu libur selama dua hari.

Seto menyebut waktu libur itu digunakan pemain untuk meningkatkan semangat dan mengusir jenuh di tengah padatnya jadwal kompetisi.

"Harapannya, dengan libur beberapa hari para pemain lebih fresh karena bertemu keluarga dan bisa menjadi modal penting. Tapi apapun itu, kami akan persiapkan taktik serta fisik para penggawa untuk menghadapi Persita," pungkasnya.

Tingkatkan Fisik dan Taktik

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved