Breaking News:

PT Astra Honda Motor (AHM) Luncurkan Motor Besar New CBR250RR

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR. New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR

istimewa
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR, Selasa (20/09/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CBR250RR. New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. 

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia.

Baca juga: Karyawan Bengkel di Ngaglik Sleman Nekat Curi Handphone dan Barang-barang di Tempat Kerja

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda,” katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (20/09/2022). 

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. 

Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menerangkan fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. 

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter telah disematkan pada model sebelumnya guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved