PBSI Gandeng Le Minerale Gelar 4 Turnamen Internasional, Dua di Antaranya di Yogyakarta

Pemilihan Yogyakarta sebagai tuan rumah lantaran lokasi GOR Among Rogo yang ideal dan sudah bertaraf internasional.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Suasana turnamen Indonesia International Series 2022 di GOR Among Rogo, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menggandeng Le Minerale menggelar empat turnamen skala internasional.

Kali ini DI Yogyakarta dipilih menjadi salah satu dari dua tuan rumah turnamen tersebut.

Antara lain, Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. 

Kemudian turnamen Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober). 

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan. Dengan kualitas dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji, dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/9/2022).

Kerjasama ini berlanjut setelah pada ajang Indonesia Open 2022 bulan Juni lalu sukses digelar.

Armand menyebut, pemilihan Yogyakarta sebagai tuan rumah lantaran lokasi GOR Among Rogo yang ideal dan sudah bertaraf internasional.

Antusias

Head of Public Relation and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, mengatakan pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI. 

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," kata Yuna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved