Inter Milan

Ultras Inter Milan Buka Suara: Simone Inzaghi Punya Andil tapi Pemain Ikut Tanggung Jawab

Inter Milan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pembuka Serie A musim ini, semuanya kekalahan didapatkan setelah tim unggul terlebih dahulu.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Sempreinter
Ultras Curva Nord, kelompok suporter Inter Milan 

Tribunjogja.com Italia - Ultras Inter Milan merilis pernyataan yang menyerukan agar tim bertanggung jawab setelah hasil awal musim yang mengecewakan.

Inter Milan kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pembuka Serie A musim ini, semuanya kekalahan didapatkan setelah tim unggul terlebih dahulu.

Kekalahan 3-1 kemarin dari Udinese adalah contoh lain dari ini, kekalahan menjengkelkan yang membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala menjelang jeda internasional.

Di halaman Facebook mereka, ultras Inter dari Curva Nord meminta para pemain untuk bertanggung jawab atas situasi ini dan tidak sepenuhnya menyalahkan pelatih Simone Inzaghi.

Pada inti pernyataan mereka pemain ikut berperan dalam sejumlah kekalahan yang dialami dan pemain harus bertanggung jawab.

Baca juga: MU Sudah Deal dengan Cody Gakpo tapi Belum Ajukan Tawaran ke PSV Eindhoven

Dengan hasil pertandingan yang berakhir dengan kekalahan membuat Inter Milan duduk di urutan ke-7 di klasemen Serie A setelah tujuh pertandingan pembukaan.

Inter Milan mengumpulkan 12 poin dari empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Di Liga Champions, Inter Milan kalah dalam pertandingan pembuka mereka dari Bayern Munich tetapi mengamankan kemenangan atas Viktoria Plzen.

Pasukan Inzaghi harus bekerja keras jelang pertandingan berikutnya melawan AS Roma dan Barcelona pada awal Oktober. ( Tribunjogja.com )

Baca juga: Bek Inter Milan Masuk Daftar Incar Man City, PSG, Chelsea, Spurs dan Madrid

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved