Manchester United

MU Sudah Deal dengan Cody Gakpo tapi Belum Ajukan Tawaran ke PSV Eindhoven

Manchester United diprediksi sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo pada bursa transfer pemain musim panas.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
www.psv.nl
Cody Gakpo. 

Tribunjogja.com Inggris - Manchester United diprediksi sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo pada bursa transfer pemain musim panas.

Namun pemain internasional Belanda itu untuk sementara tetap bersama klub Eredivisie.

Pemain berusia 23 tahun itu erat dikaitkan dengan Manchester United pada tahap akhir bursa transfer pemain musim panas, tetapi Manchester United akhirnya memprioritaskan kepindahan penyerang Brasil Antony dari Ajax.

Menurut The Athletic, Man United menyetujui persyaratan pribadi dengan Gakpo, tetapi Manchester United tidak meluncurkan tawaran resmi untuk pemain Belanda itu.

Penyerang itu tampil impresif untuk PSV selama musim 2022-23, mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Gakpo pun baru-baru mengakui dia pikir akan bergabung dengan Man United pada bursa transfer pemain musim panas.

Kepada PSV TV, Gakpo mengatakan Manchester United telah melaporkan pada di awal jendela transfer dan klub menunggu.

Direktur PSV John de Jong pun mengakui Gakpo akan bergabung dengan juara Inggris 20 kali itu pada bursa transfer pemain musim panas.

John de Jong mengatakan kepada Voetbal International:

"Manchester United mengajukan pada awal periode transfer. Mereka menyatakan minat mereka. Tapi setelah itu, butuh waktu lama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved