Bursa Transfer Pemain

Kemungkinan MU Ajak Griezmann ke Old Trafford, Manfaatkan Ketidaknyamanan Barca-Atletico

anchester United (MU) dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan Antoine Griezmann pada Januari karena situasi rumit Griezmann di Atletico Madrid.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Antoine Griezmann 

Tribunjogja.com Inggris - Manchester United (MU) dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan Antoine Griezmann pada Januari karena situasi rumit Griezmann di Atletico Madrid.

Pemain berusia 31 tahun saat ini dipinjamkan ke Atletico dari Barcelona, ​​​​dan dia telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan untuk tim Diego Simeone selama musim 2022-23.

Antoine Griezmann hanya memiliki waktu bermain main lebih kurang satu jam di tujuh penampilannya musim ini, itu dilakukan Atletico Madrid diduga karena klausul yang ada dalam kesepakatannya.

Atletico Madrid disebut berkomitmen untuk membelinya dari Barcelona dengan harga sekitar £35 juta musim panas mendatang jika dia ada setidaknya dalam 45 menit dari 14 pertandingan Atletico musim ini, yang telah menciptakan kebuntuan.

Menurut The Athletic, Manchester United coba mengali informasi soal Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas dan sekarang mempertimbangkan untuk coba menghidupkan lagi minat mereka ketika jendela transfer Januari 2023 dibuka.

Antoine Griezmann telah mencetak 144 gol dan mencatatkan 57 assist dalam 300 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi dan sekali lagi tampil dari bangku cadangan dalam derby Madrid

Pemain internasional Prancis digambarkan sebagai "salah satu pemain paling penting" dalam sejarah klub ketika ia mencetak gol kemenangan melawan Porto di Liga Champions awal bulan ini.

“Saya sangat mencintai Griezmann,” kata Simeone kepada wartawan dalam konferensi pers.

"Terlepas dari kasih sayang terhadapnya, dia adalah salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub.

Diego Simeone
Diego Simeone (Twitter: Atletico Madrid)

"Kami akan terus berkembang. Dia memberi kami banyak hal dan dia harus kuat di kepalanya."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved