Serie A

AC MILAN: Inikah Winger Mumpuni yang Bisa Gabung Rossoneri?

Menurut laporan, mantan pemain Manchester City Ferran Torres bisa segera meninggalkan Camp Nou, markas Barcelona.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
www.twitter.com/EuropaLeague
Selebrasi Ferran Torres usai mencetak gol ke gawang Napoli melalui eksekusi penalti pada laga leg I playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022 di Stadion Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut sedang membidik penyerang sayap atau winger mumpuni dari Barcelona, Ferran Torres.

Menurut laporan, mantan pemain Manchester City dari Spanyol tersebut bisa segera meninggalkan Camp Nou, markas Barcelona.

Seperti diketahui, RedBird Capital kini telah secara resmi mengambil alih klub setelah transfer saham resmi dilakukan.

Duo direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berupaya memanfaatkan setiap peluang yang muncul untuk memperkuat skuad.

Yang terutama adalah lini serang, yang lebih spesifik adalah sektor penyerang sayap kanan atau winger kanan, menurut Calciomercato.it.

Alexis Saelemaekers vs Khvicha Kvaratskhelia di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 18 September 2022.
Alexis Saelemaekers vs Khvicha Kvaratskhelia di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli di Stadion San Siro di Milan, Italia pada 18 September 2022. (Piero Cruciatti / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

Pasalnya, saat ini, baik Junior Messias maupun Alexis Saelemaekers belum dapat diandalakan sepenuhnya di posisi tersebut.

Robert Lewandowski telah mengatakan kepada manajemen Barcelona bahwa dia kesulitan mendapatkan chemistry dengan Ferran Torres, seperti dikutip Tribun Jogja dari El Nacional via SempreMilan.

Itu dianggap akan berdampak pada masa depan pemain berusia 22 tahun tersebut bersama Blaugrana.

Oleh karena itu AC Milan dapat melakukan langkah upaya untuk mendaratkan pemain asal Spanyol tersebut ke San Siro.

Posisinya akan sangat tepat untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli yang sedang membutuhkan penguatan di posisi sayap kanan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved