Liga Inggris

PREDIKSI Skor Wolves vs Man City: Jadwal Liga Inggris Malam Ini LIVE Streaming Vidio.com

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menampilkan Wolves vs Manchester City, Sabtu pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan live streaming Vidio.com.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Erling Haaland mencetak gol di Liga Inggris antara Manchester City vs Nottingham Forest di Etihad Stadium pada 31 Agustus 2022 di Manchester, Inggris. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City berpeluang memuncaki klasemen Liga Inggris ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menampilkan Wolves vs Manchester City di Molineux, Sabtu (17/9/2022) pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.com.

Liga Inggris dilanjutkan akhir pekan ini setelah penundaan pertandingan minggu lalu karena kematian Ratu Elizabeth.

Wolverhampton Wanderers telah menunjukkan tanda-tanda positif di awal musim 2022/23 meski hanya mengumpulkan enam poin dalam enam pertandingan sejauh ini.

Hasil telah meningkat dalam tiga pertandingan terakhir, dengan Wolves saat ini dalam rekor tak terkalahkan yang telah mengangkat mereka keluar dari zona degradasi setelah menang 1-0 atas Southampton dua minggu lalu.

Erling Haaland mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Nottingham Forest di Stadion Etihad pada 31 Agustus 2022 di Manchester, Inggris.
Erling Haaland mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Nottingham Forest di Stadion Etihad pada 31 Agustus 2022 di Manchester, Inggris. (MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Di sisi lain, Manchester City terus melaju, meski belum berhasil bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dan masih di bawah Arsenal.

Meskipun demikian, The Citizens adalah satu dari hanya dua tim yang belum pernah menelan kekalahan di papan atas, meskipun mereka telah kehilangan poin melawan Newcastle United dan Aston Villa.

Tetapi setelah kemenangan beruntun di Liga Champions UEFA, pasukan Pep Guardiola akan dikenakan biaya akhir pekan ini.

Pertandingan yang sesuai musim lalu adalah kerusuhan saat Manchester City meraih kemenangan 5-1 atas Wolves, dengan Kevin De Bruyne mencetak empat gol.

Wolverhampton Wanderers

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved