Serie A

JUVENTUS: Kabar Baik untuk Juventini soal Federico Chiesa

Menurut laporan, Federico Chiesa mulai pulih dari cedera ligamennya dan diprediksi akan segera kembali beraksi untuk Juventus.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Vincenzo PINTO / AFP
Penyerang Italia Juventus Federico Chiesa mencetak gol lewat sundulan selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA Juventus vs Dynamo Kiev pada 2 Desember 2020 di Juventus stadion di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada kabar gembira bagi suporter sejati Juventus, Juventini tentang Federico Chiesa.

Menurut laporan, Federico Chiesa mulai pulih dari cedera ligamennya dan diprediksi akan segera kembali beraksi untuk Juventus.

Federico Chiesa mengalami cedera serius saat menang 4-3 atas Roma pada Januari tahun ini yang mengakhiri musim penyerang sayap itu dengan lebih cepat.

Winger tim nasional Italia tersebut terus berjuang keras untuk kembali meruput di lapangan bersama Bianconeri secepatnya.

Sebelumnya, ada kabar bahwa cedera sempat memburuk di musim panas lalu hingga ia harus lebih sabar untuk kembali.

Federico Chiesa vs Andreas Christensen di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Federico Chiesa vs Andreas Christensen di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Chiesa tidak mengalami komplikasi lebih lanjut dan akan kembali ke pelatihan skuad penuh dalam beberapa minggu mendatang, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sky Sports Italia.

Pemain berusia 24 tahun itu berpeluang untuk kembali beraksi setelah jeda internasional, September yang akan datang.

Itu akan memungkinkan anak mantan penyerang Fiorentina dan Timnas Italia Enrico Chiesa untuk mulai bermain menjelang jeda Piala Dunia pada bulan November.

Masuknya kembali Chiesa merupakan hal mendasar bagi Bianconeri, yang tampil buruk musim ini.

Massimiliano Allegri menghadapi tekanan di Turin dan pemain berusia 24 tahun itu bisa membantu mengatasi celah setelah dia sepenuhnya fit.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved