Kabar Artis

Rugi Milaran Rupiah, Denny Sumargo Cuma Bisa Ikhlas Akun Youtubenya Diretas

Akun Youtube milik artis peran Denny Sumargo diretas. Kerugian yang dialami Densu akibat peretasan ini mencapai miliaran rupiah

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
DOK. YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Marshanda saat bercerita kepada Denny Sumargo di akun Youtube Densu 

Tribunjogja.com - Akun Youtube milik artis peran Denny Sumargo diretas. Peretasan akun YouTube miliknya yang bernama CURHAT BANG Denny Sumargo dengan 3,19 juta subscriber itu merugikan Denny Sumargo miliaran rupiah.

Awal diketahui Denny Sumargo memperkirakan akun YouTube-nya diretas pada 10 September 2022. Tim mengabarkan kepada Denny Sumargo bahwa nama kanal YouTube sempat berganti nama.

Padahal akun YouTube tersebut dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilannya terlepas dia sebagai pesohor dunia hiburan Tanah Air.

Denny Sumargo di rumah duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021) malam.
Denny Sumargo di rumah duka Grand Heaven Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021) malam. (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

 

 "Pada saat itu anak-anak ngabarin YouTube-nya sudah berganti nama dan dipakai live oleh awalnya Tesla, Ripple, terus pindah-pindah, subscribe-nya juga menurun banyak," tutur Denny Sumargo dikutip dari Intens Investigasi.

Tidak bisa kembali Setelah mengetahui diretas, Denny Sumargo sempat melaporkan ke pihak YouTube. Tetapi, saat menginformasikan peristiwa tersebut, Denny Sumargo diberitahu bahwa mereka masih dalam proses identifikasi.

Tetapi, Denny Sumargo dalam akun Instagram-nya mengabarkan bahwa YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo sudah tak bisa kembali.

Baca juga: Dikenalkan oleh Mantan, Ini Kisah Pertemuan Raja Charles III dengan Camilla dan Diana

"Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi," tulisnya melalui akun Instagram Story @sumargodenny, dikutip Kamis (15/9/2022).

Kain putih Dalam unggahan tersebut, Denny Sumargo memperlihatkan lokasi syuting untuk konten YouTube telah ditutup dengan kain putih. Ya, suami Olivia Allan itu memutuskan untuk menutupnya.

"Densu memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang," tulis Denny Sumargo. Kata Denny Sumargo, banyak narasumber yang masuk set lokasi syuting.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved