Ratu Elizabeth II Meninggal

Dikenalkan oleh Mantan, Ini Kisah Pertemuan Raja Charles III dengan Camilla dan Diana

Kisah pertemuan pertama yang unik antara Raja Charles III dan Ratu Permaisuri Camilla serta Raja Charles III dan Putri Diana.

DOK. VOGUE
Dikenalkan oleh Mantan, Ini Kisah Pertemuan Raja Charles III dengan Camilla dan Diana. Foto Raja Charles III dan Ratu Permaisuri Camilla saat masih muda. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa sangka, pertemuan pertama antara pasangan Keluarga Kerajaan Inggris ternyata dramatis dan unik seperti kisah dalam film dan novel roman.

Pertemuan pertama Raja Charles III dengan Ratu Permaisuri Camilla, dan pertemuan pertama Raja Charles III dengan mendiang Putri Diana, ternyata hampir mirip.

Keduanya sama-sama dipertemukan lewat mantan kekasih Raja Charles III. Simak kisahnya seperti dirangkum Tribunjogja.com dari berbagai sumber berikut ini.

Kisah Pertemuan Pertama Raja Charles III dan Ratu Permaisuri Camilla

Pangeran Charles dan Camilla
Pangeran Charles dan Camilla (Getty Images)

Raja Charles III dan Ratu Permaisuri Camilla sudah pernah menjalin hubungan asmara saat masih muda, bahkan jauh sebelum Raja Charles III berhubungan asmara dengan mendiang Putri Diana.

Melansir People, Raja Charles III pertama kali bertemu Camilla Rosemary Shand (Ratu Permaisuri Camilla) dalam sebuah pertemuan yang diatur oleh teman mereka yang bernama Lucia Santa Cruz.

Keduanya dipertemukan pada pertandingan polo pada tahun 1970, kemudian berkencan setelahnya.

Sebagai informasi, Lucia Santa Cruz disebut-sebut sebagai cinta pertama Raja Charles III alias mantan kekasih Raja Charles III.

Dikutip News18 dari The Express, Lucia Santa Cruz adalah seorang putri dari duta besar Chili yang bertemu Raja Charles III pada 1969 saat keduanya menghadiri pesta makan malam.

Momen pertemuan Raja Charles III dan Lucia adalah cinta pada pandangan pertama, demikian yang diwartakan The Express.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved