Dukung Pengembangan Karir, Widya Analytic Hadirkan Program Toba with Student

Widya Analytic mengadakan program Toba.ai with Student (TWS) yang diperuntukkan untuk mahasiswa, pelajar, pebisnis, maupun UMKM.

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Pelatihan yang dilaksanakan oleh Widya Analistic. Untuk membantu pengembangan karir, Widya Analistic menghadirkan program Toba with Student 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Persaingan dunia kerja saat ini menjadi semakin kompetitif. Pendidikan yang didapatkan selama perkuliahan saja sudah tidak lagi cukup untuk menjadi modal memasuki dunia kerja.

Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan mahasiswa sebagai gerbang awal agar bisa bersaing, salah satunya curriculum vitae dan profil LinkedIn yang baik.

Memahami situasi tersebut, Widya Analytic mengadakan program Toba.ai with Student (TWS) yang diperuntukkan untuk mahasiswa, pelajar, pebisnis, maupun UMKM.

Toba.ai with Student (TWS) merupakan salah satu program dari Widya Analytic untuk melakukan sosialisasi dan edukasi yang berbasis pada pengembangan kemampuan mahasiswa dalam menunjang karir dan masa depan.

Tak hanya CV review dan optimalisasi LinkedIn, program yang digagas oleh startup big data asal Jogja ini juga menghadirkan kelas digital marketing.

Mahasiswa yang mengikuti kelas tersebut juga akan mendapatkan sertifikasi sebagai tanda telah memiliki kemampuan digital marketing.

Peserta Toba with Student (TWS) akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik, di antaranya akun Toba gratis untuk 10 orang, diskon pelatihan, dan e-certificate pelatihan yang dapat dicantumkan pada akun LinkedIn.

Baca juga: Widya Analytic Buka Promo Open Class Digital Marketing

Selain beberapa fasilitas tersebut, bagi mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan kesempatan magang di Widya Analytic.

Untuk perguruan tinggi yang berada di luar Yogyakarta, tak perlu khawatir karena program Toba with Student (TWS) ini juga bisa diadakan secara online via Zoom meeting.

Program Toba with Student (TWS) menyediakan paket partnership dengan 2 pilihan yaitu paket Toba Slay dan Toba Gokil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved