TECHNO

Widya Analytic Buka Promo Open Class Digital Marketing

Mengikuti perkembangan yang ada, Widya Analytic membuka kelas Digital Marketing yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Agustus mendatang.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Pelatihan digital marketing yang digelar oleh Widya Analytic 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Di era yang serba digital, pemasaran yang dulunya masih dilakukan dengan konvensional pun sudah bergerak ke arah digital.

Alasan pemasaran secara digital marak dilakukan saat ini karena dianggap lebih efisien dari berbagai sisi.

Mengikuti perkembangan yang ada, Widya Analytic membuka kelas Digital Marketing yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Agustus mendatang.

Pemasaran digital atau sering disebut dengan Digital Marketing secara umum merupakan kegiatan memasarkan atau mempromosikan suatu brand, baik produk maupun jasa, dengan memanfaatkan media digital.

Beberapa kelebihan strategi pemasaran tersebut di antaranya dapat menjangkau target pasar yang lebih luas, menghemat biaya promosi, membangun komunikasi yang baik dengan pelanggan, dan data yang didapat biasanya lebih cepat dan akurat.

Berlokasi di Yogyakarta, selama masa pelatihan peserta akan mendapatkan training kit (materi dan lab belajar, alat tulis, serta pouch materi), sertifikat pre-test dan post test, pemateri profesional, souvenir, best-practice penggunaan tools peserta yang dibimbing pemateri secara langsung, dan masih banyak lainnya.

Semua fasilitas yang cukup lengkap tersebut bisa didapatkan hanya dengan harga promo sebesar Rp 5.500.000 dari kelas Digital Marketing yang diadakan oleh Widya Analytic tersebut.

Selain pelatihan, peserta juga akan mendapatkan sertifikasi resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan, Widya Analytic Buka Promo Open Class, Ini Lengkapnya

Baca juga: Widya Analytic Buka Kelas Promo Web Developer

Sertifikasi tersebut bisa menjadi pembuktian bahwa kemampuan yang dimiliki telah diakui oleh para penguji yang kompeten sehingga menjadi nilai tambah bagi setiap peserta.

Tak hanya bisa menjadi karyawan di sebuah instansi, kemampuan Digital Marketing juga sangat berguna bagi para pemilik usaha maupun untuk yang tertarik menjadi seorang freelancer.

Digital marketing ini mempunyai ranah yang cukup luas.

Orang yang mempelajari Digital marketing bisa menjadi seorang Digital Marketer yang memahami semua ranah secara umum atau memilih menjadi seorang spesialis yang mendalami ranah tertentu seperti SEO/SEM specialist, Paid Ads Specialist, dan CRM specialist.

Selain kelas Digital Marketing, Widya Analytic juga sangat mendukung digitalisasi di banyak sektor, sehingga terbuka dengan segala bentuk kerja sama di bidang teknologi, Big Data, dan Artificial Intelligence.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi widyaanalytic.com maupun nomor kontak 6285171609661 atau email bisnis@widyaanalytic.com. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved