PSS Sleman

Daftar Pemain PSS Sleman yang Diboyong Seto Nurdiantoro ke Bogor, Tak Ada Valente, Chagas dan Ayoub

Dari 21 pemain yang diboyong ke Bogor, hanya ada satu pemain asing yang dibawa oleh Seto Nurdiantoro, yakni Tallyson Duarte.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Mychell Chagas (kanan) saat berebut bola dengan Fabiano Beltrame di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro membawa 21 pemain untuk menghadapi laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (15/9/2022) sore mendatang.

Dari 21 pemain yang diboyong ke Bogor, hanya ada satu pemain asing yang dibawa oleh Seto Nurdiantoro, yakni Tallyson Duarte.

Sementara tiga pemain asingnya, Mychell Chagas dan gelandang andalan Ze Valente serta  Jihad Ayoub tidak dibawa.

Untuk lini depan, Seto membawa Miftahul Hamdi, Irkham Zahrul Milla, Boaz Solossa, Saddam Emiruddin Gaffar, Tood Ferre.

Sementara di sektor tengah ada Manda Cingi, Arlan Agma, Ifan Nanda, Wahyu Sukarta, Kim Jeffrey Kurniawan, Dave Mustaine.

Lalu di lini pertahanan, pelatih asal Kalasan tersebut membawa Derry Rachman, Tallyson Duarte, Nurdiansyah, Muhammad Bagus Nirwanto, Muhammad Fariz, Ibrahim Sanjaya, Purwaka Yudhi, Marckho Meraudje.

Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, ada nama Muhammad Ridwan, Try Hamdani Goentara.

Dikutip dari laman PSSleman.id, rombongan PSS Sleman berangkat ke Bogor melalui jalur darat dengan menggunakan kereta api.

Rombongan berangkat pada Selasa pagi.

“Kami akan bertolak ke Bogor pagi ini. 21 pemain kami berangkatkan untuk menghadapi Persikabo. Laga ini menurut saya tidak mudah karena Persikabo berada di atas kita secara klasemen," kata Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo dikutip dari laman PSSleman.id, Selasa (13/9/2022).

Dewa mengungkapkan dilawatan ke Bogor ini, sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah mulai pulih dan dibawa oleh tim pelatih.

Sementara tiga pemain asing tidak diikutkan ke Bogor.

“Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Mychell dan Jihad. Ada Riki, Syaiful, Dedy, Rifky dan Jandia, Ze, dan Fandi Eko yang masih menjalani pemulihan,” sambungnya.

“Beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Bogor seperti Todd Ferre dan Saddam. Walaupun mungkin secara kondisi belum 100 persen,” tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved