Lifestyle

Rayakan First Anniversary, Aimee Berkomitmen Kembangkan Produk Kecantikan Alami

peringatan satu tahun berdirinya Aimee ini menjadi momentum bagi jajaran manajemen untuk terus mengepakan sayapnya di industri kecantikan di Tanah Air

Istimewa
Perayaan First Anniversary Aimee di Ballroom The Rich Hotel pada Jumat (9/9/2022) lalu 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menginjak usia satu tahun, Aimee terus berkomitmen untuk mengembangkan produk kecantikan bagi kaum perempuan yang ingin tampil cantik alami.

Momen satu tahun berdirinya Aimee pun dirayakan dengan cukup meriah dengan cukup meriah di Ballroom The Rich Hotel pada Jumat (9/9/2022) kemarin.

Aimee adalah perusahaan yang memproduksi produk kecantikan asal Sleman, Yogyakarta.

Aimee ini didirikan oleh Icha Nurhanna, S.E. dan dr. Nila Farahdiba Daulay.

Meski baru satu tahun berdiri, produk-produk kecantikan yang dikembangkan oleh Aimee sudah dirasakan manfaatnya oleh ribuan konsumen dari seluruh tanah air.

Owner Aimee Icha Nurhanna, S.E. mengatakan peringatan satu tahun berdirinya Aimee ini menjadi momentum bagi jajaran manajemen untuk terus mengepakan sayapnya di industri produk kecantikan di Tanah Air.

Dalam perayaan satu tahun ini, kata Icha, pihaknya secara khusus mengundang para reseller dan agen yang selama ini sudah bergabung dengan Aimee.

Harapannya, para agen dan reseller bisa saling bersinergi untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Produk dengan women empowering dengan tagline glow up cantiknya grow up rekeningnya ini membuka lebar kesempatan para pria maupun wanita untuk menjadi agen dan reseller sehingga dapat membantu banyak orang

Selain para reseller dan agen, dalam perayaan satu tahun ini juga hadir komisaris Aimee Brigjen (Purn) Manahan Daulay, Ustad Wijayanto, hingga puluhan Selebgram dan Seleb Tiktok di Yogyakarta.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved