PSIM Yogyakarta

Manajemen PSIM Yogyakarta Akan Putuskan Nasib Imran Nahumarury dalam 1 atau 2 Hari ke Depan

Manajemen PSIM Yogyakarta akan putuskan nasib kepala pelatihnya, Imran Nahumarury dalam waktu dekat ini. Keputusan ini bakal dikeluarkan

Dok Tribun Jateng
Imran Nahumarury 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen PSIM Yogyakarta akan putuskan nasib kepala pelatihnya, Imran Nahumarury dalam waktu dekat ini.

Keputusan ini bakal dikeluarkan seiring desakan suporter yang meminta pelatih asal Tulehu itu mundur dari kursi kepelatihan.

Pasalnya dari tiga laga yang sudah dilakoni Laskar Mataram di kompetisi Liga 2 2022, tiga kali pula ditahan imbang.

Baca juga: Pencairan BLT BBM di Gilangharjo Bantul Tertunda, Diduga Dimanfaatkan untuk Kampanye Terselubung

Terbaru Aditya Putra Dewa dkk harus rela berbagi poin dengan PSCS Cilacap setelah hasil imbang 1-1, Minggu (11/9/2022) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hasil itu sontak menjadi bahan kritik suporter karena gagal meraih kemenangan di depan mata, sekaligus memperagakan permainan buruk saat babak kedua.

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo menegaskan bahwa dalam satu atau dua hari ini manajemen akan segera mengeluarkan keputusan resmi terkait nasib Imran di PSIM. 

“Satu atau dua hari ini akan ada statemen ofisial apakah coach Imran akan bertahan atau tidak, kalaupun tetap bertahan, pasti akan ada banyak catatannya. Kami mengerti tuntutan suporter, kami pahami dan kami mengerti,” katanya saat berbincang lewat sambungan telepon, Senin (12/9/2022). 
 
 Atas hal ini pihaknya masih melakukan diskusi dengan semua stakeholder PSIM terkait keputusan akhir posisi Imran Nahumarury di tim.

“Saat ini kami terus bahas secara internal, baik dengan investor, stakeholder sepakbola Yogya dan pelatihnya juga,” kata Bima, Senin (12/9/2022).

Diskusi ini menurutnya sangat penting agar apapun keputusan yang akan dikeluarkan, akan menjadi keputusan terbaik dan bukan keputusan yang serampangan, atau diambil di saat yang tidak tepat.

“Kami tidak ingin panik dan membuat keputusan yang salah. Untuk itu, kami akan matangkan dulu keputusan ini. tapi yang pasti, keputusan ini didasari pada performance tim PSIM,” tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved