Link Live Streaming

Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persis Solo, Kickoff Pukul 18.15 WIB

Hampir 11 penggawa Super Elang Jawa kini terus dipantau perkembangan kondisi pemulihan cederanya. Teranyar, ialah Ze Valente.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Dok PSS Sleman
Selebrasi penggawa PSS Sleman menyambut gol cantik yang diciptakan Irkham Zahrul Mila ke gawang Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8/2022) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM- PSS Sleman terancam tampil pincang saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-9 Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9/2022) pukul 18.15 WIB.

Pasalnya, hampir 11 penggawa Super Elang Jawa kini terus dipantau perkembangan kondisi pemulihan cederanya. Teranyar, gelandang andalan asal Portugal yakni Ze Valente, terancam absen.

"Pada persiapan saat ini, ada sejumlah kendala, tapi kita sudah coba evaluasi kekurangan, dan mencoba sedikit-sedikit menambah evaluasi di finishing dan cara bertahan. Kondisi tim saat ini PSS cukup banyak yang cedera, yang latihan sekitar 19," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, Jumat (9/9/2022).

"Beberapa cedera, ada Ze Valente, Dedy, jandia, Komar, Rifky, Riki, hampir 11 pemain. Kita optimalkan 19 pemain, mudah-mudahan evaluasi tidak hanya sekadar teknis, tapi apa yang perlu kita perbaiki. Semoga jadi hal positif buat kami," sambung dia.

Ini jelas bukan situasi yang menguntungkan bagi PSS, terlebih mereka berambisi memutus rangkaian catatan buruk di laga kandang.

 Seperti diketahui, tim berjuluk Super Elang Jawa itu sudah menderita tiga kali kalah dari empat laga yang digelar di rumah sendiri, takluk dari PSM Makassar, Persib dan Persebaya.

"Pertandingan home PSS Sleman memang ada sedikit masalah, tapi harapannya pemain bisa lepas saat lawan Persis besok. Semoga kita diberikan kemudahan dan keberuntungan. Kami jelas ingin memenangkan pertandingan," kata Seto.

"Persis juga pastinya akan berambisi menang, karena sudah kehilangan poin. Mudah-mudahan besok jadi pertandingan yang menarik, meski tanpa suporter tapi pertandingan kami untuk mereka," tambah dia.

Pada kesempatan yang sama winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila berjanji siap tampil maksimal saat menjamu Persis Solo, yang notabene adalah mantan timnya sendiri.

"Kami semua pemain untuk pertandingan besok petang sudah siap untuk mengamankan poin," tegas Mila.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved