PSS Sleman

PSS Sleman vs Persis Solo: Super Elja Tak Ingin Kehilangan Poin Lagi di Kandang

PSS Sleman akan bertanding melawan Persis Solo dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2022, Sabtu (10/9/2022) di Stadion Maguwoharjo

daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan bertanding melawan Persis Solo dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2022, Sabtu (10/9/2022) di Stadion Maguwoharjo pukul 18.15 WIB.

Dalam laga tersebut PSS Sleman tak ingin kehilangan poin untuk keempat kalinya saat bertanding di kandang sendiri.

Seperti diketahui, tim berjuluk Super Elang Jawa itu sudah menderita tiga kali kekalahan dari empat laga yang digelar di rumah sendiri.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menegaskan untuk laga melawan Persis Solo timnya mengincar 3 poin.

Baca juga: Ini Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Polwan Ke-74 Polda DIY

"Pertandingan home PSS Sleman memang ada sedikit masalah, tapi harapannya pemain bisa lepas saat lawan Persis besok. Semoga kita diberikan kemudahan dan keberuntungan. Kami jelas ingin menangkan pertandingan," kata Seto dalam sesi jumpa pers, Jumat (9/9/2022).

Di samping itu, ambisi Super Elang Jawa untuk meraih 3 poin kemungkinan tidak akan mudah.

Selain PSS Sleman pincang, Laskar Sambernyawa diprediksi akan tampil dengan skuat terbaiknya.

Nama-nama seperti Messidoro, M Riyandi, Alfath Fatier, hingga Ryo Matsumura bakal mengisi formasi 11 terbaik Persis Solo saat bertandang ke Maguwoharjo.

Di kubu tuan rumah, pemain yang diprediksi akan tampil antara lain Tallysson Duarte, Jihad Ayoub, Irkham Mila, hingga Mychell Chaga. Sementara itu Seto Nurdiyantoro menyebut gelandang andalannya Ze Valente masih diragukan tampil karena mengalami cedera.

"Pada persiapan saat ini, ada sejumlah kendala, tapi kita sudah coba evaluasi kekurangan, dan mencoba sedikit-sedikit menambah evaluasi di finishing dan cara bertahan. Kondisi tim saat ini PSS cukup banyak yang cedera, yang latihan sekitar 19," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved