Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Bupati Halim Bangga Semangat Masyarakat Bantul Tunaikan PBB-P2

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyebutkan, pengelolaan PBB-P2 ini harus dioptimalkan.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/ISTIMEWA
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyebutkan, Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) adalah satu jenis pajak daerah potensial. Karenanya, pengelolaan PBB-P2 ini harus dioptimalkan.

Baca juga: Bupati Halim Minta Lurah di Bantul Sediakan 30 Persen dari DD untuk Atasi Inflasi Akibat Kenikan BBM

Baca juga: Bupati Halim Serahkan Hadiah Wajib Pajak Lunas

“Karena itu, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat wajib pajak di Bantul, yang telah menunaikan kewajibannya membayar pajak PBB-P2,” ucap Abdul Halim Muslih.

Abdul Halim menyatakan, dampak pandemi yang menyentuh semua aspek kehidupan tak menyurutkan semangat dan kontribusi masyarakat Bantul. Ia pun menandaskan, bahwa pelunasan PBB-P2 sebuah wujud kecintaan, komitmen, dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan di Kabupaten Bantul.

“Demikian pula kami, Pemkab Bantul, tentu akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bantul,” tandas Halim.

Selain itu, Bupati Halim memberi apresiasi kepada para panewu dan lurah termasuk jajarannya, atas kerja keras yang memotivasi dan memberikan pelayanan pada masyarakat dalam membayar PBB.

“Kami berharap, pengundian hadiah ini akan semakin memberi motivasi seluruh masyarakat dan semua stakeholder, dalam rangka memberikan kontribusinya. Sehingga, dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), yang pada akhirnya pembangunan di Kabupaten Bantul akan dapat lebih baik lagi,” ujar politikus PKB itu. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved